Honor Band A2, Gelang Pintar yang Bisa Dijadikan Asisten Saat Berolahraga

Jika kalian adalah pecandu olahraga, sudah seharusnya kalian memiliki asisten pribadi yang bisa mengatur jadwal dan mengontrol kesehatan. Namun sayangnya menyewa seorang asisten tidaklah murah, kalian harus mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar hanya untuk itu. Tapi, tak ada rotan akar pun jadi. Tanpa asisten professional, kalian masih bisa memiliki asisten pribadi untuk olahraga kok, yaitu Honor Band A2.

Honor Band A2 merupakan sebuah gelang pintar besutan Huawei yang dilengkapi dengan sensor pada peranti dalamnya. Sensor tersebut digunakan untuk mengontrol kesehatan kalian, khususnya untuk mengontrol detak jantung saat sedang berolahraga. Kenapa prioritas detak jantung? Karena saat berolahraga, jantung akan bekerja lebih keras daripada biasanya. Maka dari itu, gelang pintar ini mampu mengontrol detak jantung bisa kalian jadikan parameter dalam berolahraga.

Berbekal sertifikat IP67 membuat Honor Band A2 menjadi sebuah produk yang sangat terpercaya. Ukuran gelang ini sekitar 2cm memanjang denang layar OLED. Tersedia dalam berbagai varian warna. Sehingga dengan menggunakan gelang pintar ini, penampilan kalian akan semakin elegan dalam arena olahraga. Kabarnya, Honor Band A2 juga tahan air, jadi tidak perlu takut sensor rusak jika terkena keringat saat berolahraga, terlebih lagi jika kalian lupa melepasnya saat mandi.

Cara mendeteksi detak jantung, Gelang pintar ini menggunakan sensor kamera dan cahaya. Perubahan detak jantung tersebut akan dihitung dan tercatat pada memory yang yang tersedia dalam sistem. Tidak hanya untuk olahraga, dikatakan kalau Honor Band A2 juga bisa digunakan saat bersantai di rumah atau tidur sekalipun. Untuk urusan harga, kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak sebab gelang pintar yang bisa mendeteksi denyut nadi ini relative murah, yaitu hanya US$ 29 atau setara Rp. 300 ribuan saja! Murah bukan? Jika dibandingkan dengan menyewa asisten pribadi.

 

(MA)

Sumber : Google, GSMOnline, SmartDroid.de, Digital Trend

 

Baca Juga:

Aman Bersepeda Menggunakan Lingkaran Pelindung Laser Yuk!

Intip Yuk Drone Pertama yang Digunakan sebagai Sarana Olahraga

Pernah Tahu Sepatu yang Berubah Warna Kalau Terkena Air Belum?

Snorkeling atau Menyelam Tidak Perlu Menguras Tenaga dengan Sea Scooter dari Sea Doo Pro

http://palingbaru.com/article/ada-drone-di-final-portugal-cup-2017-benfica

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar