How Would You Feel Paean, Lagu Baru dari Ed Sheeran

Ed Sheeran sepertinya tahu betul nih PiBi bagaimana membuat penggemarnya penasaran tentang album terbarunya, Divide yang akan rilis Maret mendatang.

Jumat (17/2) lalu, Ed Sheeran meluncurkan lagu bertajuk How Would You Feel (Paean) sebagai hadiah ulang tahun Sheeran kepada penggemar. Lagu “How Would You Feel (Paean)” merupakan lagu ke-11 dari 16 lagu yang ada di album Divide.

 

 

How Would You Feel (Paean) bukanlah single selanjutnya. Tapi ini adalah salah satu lagu favorit saya,” kata Ed Sheeran melalui akun Twitternya.

Setelah vakum cukup lama, penyanyi asal Inggris ini merilis lagu terbaru dua sekaligus, “Castle on the Hill” dan “Shape of You” yang keduanya memiliki tempo cepat.

Berbeda pada dua lagu sebelumnya, lagu “How Would You Feel (Paean)” ini dibalut dengan tempo ballad ditambah lirik manis yang dijamin bikin kamu baper nih PiBi.

 

 

Nah, begini PiBi salah satu potongan lirik How Would You Feel (Paean), “How would you feel. I told you I loved you. It’s just something that I want to do. I’m taking my time spending my life. Falling deeper in love with you. So tell me that you love me too.”

Di usianya ke-26 tahun, Ed Sheeran merupakan penyanyi pertama yang pernah mencapai prestasi 10 tangga lagu teratas versi Billboard untuk kedua single-nya sekaligus, Shape of You dan Castle on the Hill.

Ed Sheeran juga menjadi penyanyi pertama yang debutnya menduduki dua tempat teratas di Official UK Single Chart di minggu yang sama, seperti halnya John Lennon di 1981.

 

 

(ANR)

Baca Juga:

Dengan Kurv Guitar, Kamu Bisa Main Gitar Tanpa Gitar

Brain.fm, Aplikasi Musik Relaksasi Otak

Demi Kesempurnaan Kualitas Suara Musik, Sony Merilis Walkman Berlapis Emas

Layanan Streaming Musik Spotify Mencatat Rekor Baru!

Pilihan Aplikasimu Untuk Mendengarkan Musik Di Smartphone Samsungmu Sekarang Bertambah, Samsung Baru Saja Menambahkan Aplikasi “Samsung Musik” DI Google Play Store

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar