Huawei Nova 2i Akhirnya Resmi Luncur di Indonesia, Intip Kelebihannya Yuk!

Setelah dua pekan peluncuran di Malaysia dan Filipina, akhirnya Huawei resmi melepas jagoan terbarunya di Indonesia. Jagoan tersebut adalah Huawei Nova 2i yang dibekali dengan segudang kelebihan yang bakal buat kamu ngiler untuk memilikinya. Peluncuran smartphone paling baru ini disampaikan oleh PT GND Imperium Perkasa selaku distributor resmi Huawei di Indonesia pada Senin (6/11/2017).

Salah satu yang menjadi kekuatan dari ponsel pintar ini adalah dari segi fotografinya. Huawei Nova 2i diklaim sebagai smartphone pertama yang memiliki empat kamera atau quad-camera dengan posisi 2 depan dan 2 lagi di belakang. Resolusinya pun cukup prima, PiBi, yakni 13MP dan 2 MP untuk kamera depan, sedangkan kamera belakang memiliki lensa beresolusi 16MP dan 2MP. Hebatnya lagi, kamera ganda tersebut memiliki kemampuan untuk merekayasa efek bokeh. Kamu tahu efek bokeh kan?

Huawei juga melengkapi beberapa medo pemotretan menarik sebagai pendukung kemampuan kameranya, mulai dari support night, panorama, HDR, light painting, time lapse, dan slow motion. Dengan beberapa mode tersebut, kamu bisa mendapatkan hasil jepretan maksimal di kondisi apapun. Lantas, untuk menampilkan hasil yang maksimal, smartphone ini dibekali dengan layar 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 yang memungkinkanmu untuk masuk ke mode Full View Display.

Pada urusan dapur pacunya, Huawei telah membenamkan prosesor Kirin 659 8-inti. Ditunjang pula dengan RAM sebesar 4GB serta ROM berukuran 64GB yang bisa membuat ponsel ini bekerja multitasking. Jadi, walaupun kamu membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu, Huawei Nova 2i tidakan lemot atau berat loadingnya. Lalu untuk daya pakai, Huawei menggunakan baterai berkapasitas 3,340 mAh yang bakal kuat dipakai seharian!

Huawei juga tidak lupa untuk urusan keamanan dengan menyematkan pemindai sidik jari machine learning yang diklaim sangat sensitive dan akurat terhadap pemindaian. Nah, dari segudang kelebihan yang dimiliki tersebut, kabarnya ponsel berbasis OS Android 7.0 ini akan dibanderol seharga Rp 4 jutaan. Tapi, Huawei Nova 2i tersedia pre-ordernya lho, PiBi, yang berlaku mulai tanggal 6 – 10 November 2017 melalui situs E-commerce Shopee. Bagi yang membelinya dalam masa PO ini, kamu akan mendapatkan potongan harga dan beberapa aksesoris penunjang lainnya, seperti speaker, holder, dan ring grip stand.

Gimana, PiBi? Mau bungkus sekarang?

(MA)

Sumber : Google, Technave

 

Baca juga :

Zenfone 4 Selfie Pro Resmi Diluncurkan, Intip Kelebihannya Yuk!

Ini Desain Terbaru Asus VivoBook S15 yang Super Slim

Wow! Kolaborasi OnePlus dengan Desainer Prancis Hasilkan 5 JCC Limited Edition

Begini Jadinya Kalau Xiaomi dan Google Berkolaborasi dalam Sebuah Karya

Sony Bravia OLED A1, Produk Terbaru dari Sony yang Sangat Inovatif

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar