Hugh Jackman Akan Pensiun Jadi Wolverine Setelah Film Logan

Bagi kalian yang sangat menggemari film X-Men, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman. Wolverine merupakan salah satu sosok mutan serigala yang tampan dan keren. Saking banyaknya penggemar dari sosok Serigala tampan ini, hingga Wolverine dijadikan Film tersendiri sampai beberapa sekuel. Dan salah satu sekuelnya terbarunya Wolverine 3 yang berjudul “Logan”. Logan terinspirasi dari komik yang ditulis oleh Mark Miller yang berjudul “Old Man Logan”.

 

Sumber: slashfilm.com

 

Di film ini diceritakan bahwa Logan kini semakin tua dan kekuatan penyembuhannya juga semakin memudar. Para anggota X-Men lainnya sudah meninggal, dan para mutan muda yang tersisa menjadi buruan Nathaniel Essex bersama sekelompok cyborg jahat yang disebut Reavers.

Disamping itu, Professor Charles Xavier juga terserang Alzheimer. Logan harus berusaha melawan kekuatan jahat The Reavers sendirian, sekaligus menyelamatan seorang anak perempuan bernama Laura. Laura adalah gadis mutan serigala kloningan wanita dari sosok Logan.

 

Sumber:latimes.com

 

Namun, film yang disutradarai oleh James Mangold ini merupakan penampilan terakhir Hugh Jackman berperan menjadi Wolverine. Disebabkan akan adanya alur cerita dan tokoh mutan baru yang ingin ditampilkan di sekuel X-Men selanjutnya. Setelah beberapa kali menjadi sorotan utama sebagai Wolverine dalam semua sekuel X-Men kecuali di Film Deadpool, Hugh Jackman sebenarnya berharap dapat memerankan tokoh Wolverine tersebut sampai ia meninggal.

 

Sumber: comingsoon.net

 

Selain Hugh Jackman, film terbaru yang akan tayang 3 Maret 2017 juga diperankan oleh Boyd Holbrook, Patrick Stewart, Richard E. Grant, Elise Neal, Stephen Merchant, dan Eriq La Salle.

 

 

(NAB)

Baca Juga:

(Review) Film Horor Paling Mengerikan Bulan Ini: Rings

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Penggemar Film Horor! “Insidious: Chapter 4” Sudah Dapat Jadwal Rilis, Lho! Temukan Informasi Detailnya Disini

The Emoji Movie: Film Tentang Emoticon Hape Yang Akan Menghiburmu di Tahun Depan

Power Rangers Versi Baru, Segera Hadir!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar