iBand+, Ikat Kepala yang Membuat Tidur Nyenyak & Bermimpi Indah

iBand+, Ikat Kepala yang Membuat Tidur Nyenyak & Bermimpi Indah

Mimpi indah, bukan mimpi basah, Hehehe.

Sering kesusahan tidur nyenyak? Atau sering mengalami mimpi buruk? Kalau iya, kamu mesti hati-hati. Jangan sampai ini terjadi setiap hari, karena bisa menganggu aktivitas dan kinerjamu.

Memang faktanya tidur yang nyenyak dan mimpi yang indah adalah dua hal yang bisa mempengaruhi kesehatan dan kebahagiaan diri kita. Tidur yang nyenyak dapat meremajakan tubuh kita supaya kembali fit. Sedangkan mimpi indah bisa membuat pikiran kita kembali fresh.

Karena kedua hal ini sangatlah penting, maka kita haruslah menemukan solusi agar setiap hari tidur kita bisa nyenyak dan mimpi kita bisa selalu indah.

 

 

Adalah iBand+ (Plus) sebuah solusi paling baru dengan bentuk ikat kepala yang berguna untuk membantu kita supaya bisa memiliki tidur yang berkualitas dan mimpi yang indah.

 

 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk mencapai tidur yang nyenyak dan mimpi yang indah haruslah mencapai gelombang otak tertentu sesuai dengan kebiasaan masing-masing individu. Nah, alat ini berkerja untuk itu. iBand Plus bisa membuat gelombang otak kita dalam kondisi yang ideal untuk memperoleh tidur yang nyenyak dan bermimpi indah.

 

 

Alat bisa melakukannya karena terdapat sensor tracking kesehatan untuk mengukur kebiasaan tidur, gerakan tubuh, denyut nadi atau detak jantung, dan suhu tubuh. Setelah mendapatkannya, iBand Plus akan mengitung menggunakan alogaritma software auto learning yang kemudian bisa dimanfaatkan untuk menyesuaikan sinyal audio-visual supaya bisa membuat kita:  1) merasakan mimpi indah, 2) membantu kita untuk tidur yang mudah dan nyenyak, 3) bangun secara alami.

 

 

Tentu dengan merasakan ketiga manfaat tersebut, otomatis tubuh dan pikiran kita akan selalu fit dan fresh untuk bekal melakukan aktivitas sehari-hari.

 

 

Selain itu, data tentang tidur kita juga akan terekam kedalam sebuah aplikasi smartphone, jadi, kita bisa menganalisis sendiri bagaimana kualitas tidur kita dan mslakukan perencanaan supaya kita tetap dalam kondisi yang stabil.

 

 

Lihat cara kerja iBand Plus dalam video di bawah ini.

 

 

Hahaha, menarik ya? Seperti khayalan,  sekarang kita bisa mengontrol mimpi kita sendiri.

Saat ini kamu sudah bisa membeli iBand Plus secara pre-order dengan harga $169 atau sekitar Rp 2,3 jutaan dan akan dikirimkan mulai pada bulan September 2017. Silahkan kunjungi situs resminya disini jika kamu berminat.

Selamat merasakan tidur nyenyak dan mimpi indah setiap hari!

(FM)

Baca Juga: 

Ostrich Pillow GO, Bantal Paling Nyaman Untuk Tidur di Perjalanan

PowerSiesta, Solusi Terbaik untuk Tidur di Perjalanan

The Snoo, Tempat Tidur Pintar Untuk Bayi Baru Lahir

Tidur Siang Dapat Membuatmu Semakin Kreatif, Lho! Kok Bisa?

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18