iPhone 7 Diva, Smartphone Ekslusif untuk Wanita Kelas Atas

iPhone 7 Diva, Smartphone Ekslusif untuk Wanita Kelas Atas

Setelah resmi dirilis Apple, iPhone 7 banyak diminati oleh berbagai kalangan. Tidak hanya fanboy, namun juga oleh produsen-produsen smartphone premium.

Sebelumnya sudah ada produsen smartphone premium bernama Legend yang menciptakan iPhone 7 dilapisi oleh emas dan batu ruby. Legend menjualnya dengan harga 45 jutaan.

Sekarang, giliran produsen smartphone premium asal Rusia yaitu Gresso. Produsen ini menggarap iPhone 7 premium khusus untuk wanita kelas atas.

Kalau biasanya smartphone yang dikhususkan untuk wanita adalah yang memiliki warna-warna ekspresif, Gresso menciptakan iPhone 7 dengan sentuhan yang berbeda. Dengan warna dominan hitam yang elegan dan ditambahkan dengan kilauan berlian, Gresso berhasil menciptakan iPhone 7 Diva.

 

 

Smartphone paling baru dari Apple ini dirancang ulang oleh Gresso agar sesuai dengan gaya ekslusif wanita kelas atas jaman sekarang. Gresso membalut iPhone 7 Diva dengan bodi yang terbuat dari titanium hitam dan diukir menggunakan pola geometris yang cantik.

Ditambah lagi dengan adanya plat berbahan dari emas 18 karat dan butiran berlian 0,01 karat membuat iPhone 7 Diva terlihat benar-benar mewah.

 

 

Pada bagian plat emas tersebut, terdapat nomer urut iPhone 7 Diva. Yups, iPhone 7 Diva diciptakan Gresso limited edition, hanya berjumlah 999 saja di seluruh dunia. Tentu dengan adanya nomer urut ini, kamu tidak akan memiliki nomer urut yang sama dengan orang lain. Dengan kata lain, smartphone yang nantinya kamu pakai adalah satu-satunya di dunia.

 

 

Semua iPhone 7 Diva karya Gresso ini akan dikemas menggunakan gift box yang ekslusif. Gift box ini terbuat dari black leather dengan kualitas yang tinggi. Di dalamnya akan disertakan user manual dan charger.

 

 

Tertarik untuk memilikinya?

iPhone 7 Diva dijual dengan 4 model. Keempat model tersebut memiliki warna plat emas dan jumlah butiran berlian yang berbeda. Tentu dengan harga yang berbeda pula. Yang pertama adalah iPhone 7 Diva Model D1, memiliki play berwarna putih dengan 11 berlian yang dijual dengan harga $7200 atau sekitar Rp 94 jutaan.

 

 

yang kedua, iPhone 7 Diva Model D2 yang memiliki harga dan jumlah butiran berlian yang sama dengan Model D1, namun plat emas berwarna kuning. Sedangkan iPhone 7 Diva Model D3 plat warna putih dan Model D4 plat warna kuning memiliki 4 jumlah butiran berlian dan ditawarkan dengan harga $5900 atau sekitar Rp 77 jutaan.

Oiya, Gresso menjual semua seri iPhone 7 Diva dengan kapasitas memory internal 256GB. Kalau kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membeli langsung pada situs resminya di Gresso.com. Tenang saja, Gresso memberi garansi dan bisa mengirimkan iPhone 7 Diva ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

(FM)

Baca Juga: 

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Pre-Order iPhone 7 Berlapis Emas Telah di Buka!

Konsep iPhone 8 dari Veniamin Geskin, Keren Abis!

Xiaomi Mi Note 2, Handphone Baru yang Mirip iPhone 7 Plus

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 30 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18