Ingin Cintamu Diterima? Tembak Doi di Tempat Romantis ini!

Sudah cukup lama jalan sama gebetan, tapi kamu enggan ngungkapin perasaan karena takut ditolak? Jangan khawatir, PiBi! Kalau kamu sudah merasa bahwa dia juga memiliki rasa yang sama, tunggu apalagi? Keburu ditikung teman lho! Nah, untuk moment special tersebut, kamu harus harus memberikan sesuatu yang berbeda pula. Salah satunya dengan mengajak dia jalan ke tempat yang baru dan romantis.

Dengan mengajaknya ke tempat romantis, maka secara tidak langsung kamu sudah membangunkan mood baik dalam dirinya. Jadi, saat mood si Doi sudah baik, maka itulah waktu yang tepat untukmu mengutarakan rasa cintamu yang sebesar gunung itu. Nah, berikut 3 tempat romantis yang bisa kamu kunjungi bersama si Doi supaya acara “tembak-menembakmu” lancar tanpa hambatan dengan jawaban yang memuaskan. Simak ya!

 

  1. Bukit Bulu Coban Rais

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang berada pada dataran tinggi Kota Batu, Jawa Timur. Di tempat ini, kamu bisa menyaksikan keindahan panorama alam yang berbentang luas. Yang paling menarik, Bukit Bulu Coban Rais menyediakan sebuah tempat untuk bersantai dengan papan kayu yang berbentuk tulisan I love you. Romantis bukan? Jadi, tempat ini sangat cocok untuk membangkitkan mood pada pasanganmu. Nggak percaya? Coba aja!

 

  1. Gili Trawangan

Selanjutnya, ada sebuah tempat romantis yang berlokasi di Lombok nih, PiBi, yaitu Gili Trawangan. Destinasi pantai ini boleh kamu gunakan sebagai tempat menyatakan cintamu ke Doi. Tapi, waktu yang tepat adalah di malam hari, sebab suasana yang sunyi dengan gemuruh ombak akan menghantarkan emosionalmu ke puncak kedamaian, begitupula si Doi. Terlebih lagi dengan bias cahaya bulan yang memantul di air laut. Suasana sudah mendukung, waktunya kamu menyatakan cinta sembari menatap matanya.

 

  1. Jurang Tembelan

Kamu pasti setuju kalau film Titanic adalah film paling romantis sepanjang sejarah. Dengan begitu, tidak sedikit orang yang terinspirasi dari kisah kapal terbesar di dunia tersebut. Aktivitas berpelukan seperti yang dilakukan oleh Jack  dan Rose dianggap sebagai aktivitas yang sangat romantis dan ingin dilakukan oleh sebagian anak muda. Kalau benar begitu, ajak si Doi ke Jurang Tembelan. Di tempat tersebut, kamu bisa memeluknya dari belakang dan mengucapkan kata-kata manis yang meluluhkan hatinya. Jika dia sudah mulai luluh dengan bisa dari lidahmu, saatnya kamu mengungkapkan kata cinta saat itu juga, mumpung suasana lagi romantis-romantisnya.

Nah, itu dia 3 tempat yang bisa kamu gunakan untuk nembak si Doi. Ingat, dalam mengungkapkan rasa, kamu harus memperhatikan etika dan attitude supaya mendapat jawaban yang diharapkan. Semoga sukses ya, PiBi! Dan jangan lupa berdoa.

(MA)

Sumber : Google

 

Baca Juga :

Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

Intip Suasana Hotel dengan Konsep Penjara ini Yuk!

Eenmaal, Restoran Khusus Para Jomblowers

Jalan-Jalan ke bulan? Wujudkan Mimpimu Sekarang Juga!

Sudah Pernah ke Camoi Aek Biru Belum PiBi?

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar