Ingin Olahragamu Makin Optimal? Pakai Jam Tangan ini Aja!

Bagi kamu yang hobi berolahraga, ada kabar gembira nih buat kamu, PiBi. Kabar gembira tersebut datang dari sebuah produk jam tangan yang bernama Fit On Smartwatch. Yap, jam tangan ini akan memberikan segudang fitur yang akan membuat olahragamu semakin optimal. Daripada penasaran, mending simak aja yuk apa yang ditawarkan oleh jam tangan pintar ini.

Secara fungsional, bisa dikatakan kalau jam tangan ini diciptakan untuk memantau kesehatan. Untuk meningkatkan performanya, pihak pengembang telah membenamkan setidaknya tiga teknologi yang tidak dimiliki oleh jam tangan lainnya. Teknologi tersebut adalah saturasi oksigen, fitness tracker, serta personal health. Kamu harus tahu bahwa Fit On Smartwatch merupakan jam tangan pintar pertama di dunia yang bisa melakukan saturasi oksigen ke dalam darah.

Jam tangan ini akan sangat membantu mengontrol serta memantau aktivitas tubuhmu saat berolahraga. Terlebih lagi kalau kamu adalah penggemar olahraga air, sebab Fit On Smartwatch telah dibekali dengan IP68 yang memungkinkannya mampu bertahan pada kedalaman 50 meter! Dengan kemampuannya tersebut, kamu bisa menggunakannya sambil menyelam di kolam maupun laut (senorkeling).

Fit On Smartwatch juga bisa terkoneksi dengan Bluetooth, sehingga segala aktivitas yang dilakukan oleh tubuhmu akan terekam jelas oleh smartphone. Dengan data-data tersebut, kamu bisa menjadikannya sebagai parameter dalam intensitas olahraga. Lantas, fitur fitness tracker yang dimilikinya memungkinkan jam ini untuk menyediakan SpO2 dan HRV yang baik untuk mengatur pola pernapasan. Dengan beberapa indikator tersebut, tentunya kamu bisa mengontrol kinerja tubuh sehingga mendapatkan kebugaran yang maksimal.

Yang terakhir, jam ini diklaim juga bisa sebagai pendeteksi kelainan pada tubuh. Jadi, kalau tubuhmu sedang dalam keadaan tidak prima, maka Fit On Smartwatch akan mengetahuinya secara rinci. Hasil dari potensi penyakit tersebut didapat karena jam tangan ini merekam setiap fenomenal fisiologi sebagai data interval detak jantung dari waktu ke waktu. Nah, dengan segudang kelebihan tersebut, jam tangan ini sangat bermanfaat kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Kickstarter

 

Baca juga :

Pengendara Sepeda Wajib Punya Kacamata Pintar yang Satu ini

Beacon, Helm Pintar yang Dilengkapi dengan Navigasi Laser

Yang Hobi Olahraga Harus Punya Earphone Terbaru ini!

Inovasi Baru, BMW Rilis Sepeda Sport dengan Desain Menggoda

Akhirnya Fitbit Meluncurkan Jam Tangan Pintar dengan Fitur Unik

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar