Ingin Tampil Seperti Artis Hollywood? Coba Makeup ini Yuk!

Belakangan ini, karena maraknya informasi yang didapat dari media sosial menjadikan banyak netizen yang meniru para artis papan atas dunia dalam dunia kecantikan. Banyak tren-tren make up paling baru bermunculan, seperti tren Smokey Eyes saat ini. PiBi tahu tren make up Smokey Eyes nggak? Itu lho, tren make up paling baru di kalangan artis dunia. Yang katanya kalau menggunakan makeup ini, serasa jadi artis Hollywood.

Smokey Eyes adalah sebuah teknik makeup yang menonjolkan bagian warna buatan pada bagian mata. Pada tren makeup terbaru ini, bagian mata lebih digelapkan dan diberi warna bold sehingga menghasilkan karakter dramatis yang sangat kuat. Kalau kalian penggemar makeup natural, mungkin Smokey Eyes kurang begitu cocok untuk kalian. Sebab konsep dasar dari makeup ini adalah meningkatkan karakter dan ketajaman wajah sehingga tampak lebih maskulin. Dikatakan juga, kalau wanita menggunakan makeup Smokey Eyes maka akan terlihat lebih misterius, terlebih lagi jiak wanita tersebut tipe orang pendiam atau tidak banyak bicara.

 

Memang pengguna makeup ini kebanyakan adalah artis dunia seperti Cameron Diaz, Emma Stone, dan Jennifer Lopez. Tapi tidak benar pernyataan selama ini yang mengatakan kalau Smokey Eyes hanya diperuntukkan pada orang-orang yang sudah ahli dalam dunia makeup. Sebab dalam pembuatan Smokey Eyes sebenarnya tidak sulit. Yang diperlukan adalah keahlian dalam memadukan warna sesuai dengan selera. Kalian bisa bereksperimen sendiri menggunakan perpaduan warna yang ingin kalian pakai, tapi umumnya lebih condong ke warna boldya, PiBi.

(MA)

Sumber : Google, Beutified Design, Meraki Lane, DenitsLava Make up

 

Baca Juga:

Dunia Kecantikan Dihebohkan dengan Makeup Sunset yang Sedang Viral ini

Tampil Lebih Cantik dengan Freckles Glitter dan Metalik, Coba Yuk!

Masker dari Lumpur, Jadikan Pemakainya Mirip Jamur

GOLDENUDE: Blush Without Brush Pertama di Indonesia

Warna Rambut Charcoal sedang Viral, Apa Kabar Warna Rambut Lavender Ash-Brown Ala Korea

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar