Ini Desain Terbaru Asus VivoBook S15 yang Super Slim

Kamu sudah tahu belum kalau Asus baru saja meluncurkan varian terbarunya, yakni ASUS VivoBook S15. Dalam keluaran paling baru ini, Asus ingin memberikan sesuatu yang baru pula dalam sentuhan desainnya, PiBi. Kalau sekilas dilihat, laptop Asus terbaru 2017 ini memang tampak sangat slim dan praktis. Tapi selain itu, ada beberapa kelebihan yang perlu kamu tahu. Simak yuk!

Jadi, Asus menciptakan VivoBook S15 ini agar membantu setiap orang dalam menyelesaikan pekerjaannya secara cepat dan praktis. Maka dari itu, Asus menggabungkan fungsionalitas dan spesifikasi tinggi dalam bentuk yang ringkas. Kendati demikian, Asus masih tak melepaskan ciri khasnya dalam rasio price to performance yang tinggi, PiBi.

Dari segi fisik, VivoBook S15 memiliki layar berukuran 15,6 inci yang terpasang dengan bobot  1,5kg. Rangkanya pun cukup tipis, yakni hanya 1,79cm. Wah, tipis banget kan? Nah, dengan ukuran compact tersebut, VivoBook S15 tentunya sangat praktis untuk kamu bawa kemanapun dan kapanpun. Selain itu, VivoBook S15 juga telah membenamkan teknologi “NanoEdge” display yang menjadi keunggulannya sebagai laptop non mainstream.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya, Asus dibekali dengan dapur pacu yang cukup baik, yakni porsesor Intel Core generasi ke-7 atau KabyLake yang disokong dengan RAM berukuran 4GB. Lantas laptop teranyar ini juga dibekali dengan HDD berkapasitas 1TB. Dan, jika masih kurang, kamu akan disediakan SSD berkapasitas 128GB! Dengan ukuran selega itu, kamu bisa menyimpan jutaan file di dalam perangkat ini, PiBi!

Namun, dengan tingginya spesifikasi tersebut tentunya harus seimbang dengan kekuatan dayanya. Maka dari itu, Asus telah membenamkan baterai 3 Cell 42 Whrs yang sangat tangguh untuk kamu gunakan sehari-hari, PiBi. Lantas untuk memaksimalkan performanya, VivoBook S15 dilengkapi dengan fitur SuperBattery yang memungkinkan laptop ini mampu membuat masa pakai baterai menjadi 3 kali lipat lebih panjang bila dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

Untuk ranah luar, dengan VivoBook S15 membuatmu bernavigasi lebih mudah dan nyaman dengan touchpad yang smooth dan mendukung input multi-gesture hingga 4 jari. Selain itu, ditambah pula dengan fitur keamanan biometric dalam bentuk pemindai sidik jari yang terletak di sudut kanan touchpad. Portnya pun lengkap banget, PiBi, mulai dari full sized port HDMI, port USB 3.1 Type-C, dan beberapa port lainnya sesuai dengan kebutuhanmu.

Yang tak kalah menarik, setidaknya ada 100 aplikasi gratis yang bisa kamu gunakan secara offline pada laptop paling baru ini, PiBi. Tampilan antarmukanya pun sangat simple dan intuitif layaknya sistem operasi pada smartphone. Nah, dengan segudang kelebihan tersebut, kabarnya VivoBook S15 akan dibanderol seharga Rp 9 jutaan, cukup terjangkau kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Asus, Ebay

 

Baca juga :

Microsoft Surface Pro LTE Akan Hadir Bulan Desember, Rumor atau Fakta?

Huawei Mate 10 Porsche Akan Segera Rilis, Ternyata ini Kelebihannya!

Wow! Kolaborasi OnePlus dengan Desainer Prancis Hasilkan 5 JCC Limited Edition

Sony Bravia OLED A1, Produk Terbaru dari Sony yang Sangat Inovatif

Setelah 12 tahun, Akhirnya Youtube Mengganti Logo. Ada Apa Ya?

 

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar