Ini Dia Mobil Honda Terbaru yang Akan Dipamerkan Bulan ini!

Bicara mengenai industri otomotif, pasti selalu saja ada yang baru ya, PiBi. Gebrakan demi gebrakan kerap dilakukan oleh produsen anyaran maupun senior untuk menggaet pasar lebih luas. Seperti yang akan dilakukan oleh Honda kali ini. Sebagai pabrikan ternama di dunia, tentunya Honda tidak ingin kalah saing dengan brand lainnya dengan melakukan inovasi demi inovasi dalam menciptakan varian terbaru.

Seperti yang sedang ramai dibincangkan, bahwa tidak lama lagi Honda akan memamerkan produk terbarunya, yaitu Honda Odyssey generasi kelima. Dan, mobil tersebut digadang akan memikat perhatian otomotif pada ajang Tokyo Motor Show, 25 Oktober 2017 mendatang. Pada generasi terbaru ini, ada sedikit bocoran dari pihak produsen yang perlu kamu ketahui, PiBi. Perubahan tersebut terletak pada fisik dan mesin.

Untuk urusan fisiknya, Honda menambahkan chrome dengan warna gelap dan logo H yang lebih tegak besar. Lantas, bagian bumperpun tak luput dari revisi lho, PiBi. Saat ini terlihat lebih tajam karena dilengkapi dengan strip LED horizontal sebagai pengganti lampu kabut bulat. Tidak sampai di situ, bagian velg pun didesain menjadi lebih fresh. Serta penempatan logo “Odyssey” kini dipindah ke bawah lampu ekor pada sisi kiri sehingga terlihat lebih elegan. Keren kan, PiBi?

Masuk pada ranah interior, dikatakan kalau Odyssey telah dilengkapi dengan jok terbaru dengan bahan khusus sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengendara dan penumpangnya. Dikabarkan pula kalau fitur lajunya mengalami pembaruan, yakni sistem Adaptive Cruise Control Premium Minivan. Pokoknya berbagai fitur dan kecanggihan terbaru bakal kamu rasakan pada mobil ini.

Nah, untuk dapur pacunya, mobil Honda terbaru ini tersedia dalam pilihan mesin bensin dan hibrida lho, PiBi. Jadi kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu, mana yang menurutmu paling baik. Untuk mesin bensin menggunakan i-VTEC 2,4 liter. Sedangkan pada model –MMD Sport hybrid, menggunakan i-VTEC yang dikeber mampu menghasilkan tenaga 145 PS dan torsi 175 Nm.

Wah, nampaknya Honda tidak main-main ya dalam produk teranyarnya kali ini, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, OtomotifMagz, Honda

 

Baca juga :

Wow, Honda Ciptakan Mobil Terbaru dengan Nuansa Berbeda

Jaguar I-pace, Mobil Listrik Masa Depan yang Akan Mengaspal 2018

Desain Suzuki Jimny 2018 Bocor, Netizen Heboh Menanti Rilisnya

Nissan 370Z Hadir dengan Wajah Baru, Intip Yuk!

Ini Dia Ferrari Portofino, Mobil Sport Mewah Kelas "Entry Level" Terbaru

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar