Ini Dia Tas Pertama di Dunia yang Menggunakan Panel Solar

Berbicara mengenai inovasi fashion, selalu ada saja produk-produk baru yang bermunculan ya, PiBi. Seluruh produk tersebut selalu memiliki inovasi yang unik dan mampu menarik perhatian orang banyak. Seperti produk fashion yang berbentuk tas kali ini, yakni Moovy Bag, tas dengan panel solar pertama di dunia.

Moovy Bag dikatakan sebagai tas terbaru yang unik karena tas backpack ini merupakan tas yang dilengkapi dengan panel solar. Iya, di dalam tas ini dibenamkan baterai internal berdaya 22500 mAh jenis Lithium Polymer. Dengan daya sebesar itu, Moovy Bag bisa digunakan untuk mengisi ulang daya beberapa perangkat lainnya seperti smartphone, tablet, atau barang elektronik lainnya.

Menariknya lagi, tas ini juga dilengkapi dengan fitur short circuit protection, yang artinya akan memutus aliran listrik dengan segera jika terjadi hubungan arus pendek yang membahayakan. Lebih aman kan, PiBi? Tas ini sangat cocok buat kalian yang suka bepergian atau memiliki mobilitas tinggi lho. Jadi, kalian akan selalu merasa aman dan tidak bingung lagi jika barang-barang elektronik kalian kehabisan daya di tengah perjalanan.

Tidak sampai di situ, Moovy Bag juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya, diantara lain: temperature resistence, over-charge, over-discharge protection, reset mechanism, input overvoltage protection, serta output overvoltage protection. Lumayan banyak kan fiturnya, PiBi? Nah, saat daya sudah habis terkuras, cara mengisi ulangnya pun cukup unik, yakni menggunakan sinar matahari.

Namun sayangnya saat ini Moovie Bag masih dalam tahap penyempurnaa. Kabarnya akan mulai dirilis pada Desember mendatang seharga USD 199 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

(MA)

Sumber: Google

 

Baca Juga :

Ghost Backpack, Tas Ajaib dengan Kemampuan Sihir?

Speakerhat, Topi Pintar Elegan Besutan Atari

Selain di Pantai, Alas Kaki Unik ini Cocoknya Digunakan di Mana Ya?

Sepatu Apple Besutan Steve Jobs Dilelang dengan Harga Fantastik

Adidas Rilis Jaket Baru, Intip Yuk!

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar