Inovasi Skateboard Elektrik Blink S2, Atur Kecepatan dalam Genggamanmu

Buat PiBi yang hobi main skateboard, Palingbaru.com punya kabar gembira nih buat kalian. Kalian nggak perlu susah-susah main skateboard secara manual lagi, karena Acton, produsen skateboard, bakal merilis skateboard elektrik Blink S2 bulan Mei ini.

Apa sih keistimewaan skateboard elektrik ini? Keistimewaannya, kita bisa mengendalikan rem, menambah kecepatan, dan mengurangi kecepatan dalam genggaman kita. Yap, skateboard elektrik ini dilengkapi dengan remote control kecil yang pas dalam genggaman dan berfungsi untuk menyalakan dan mengatur laju skateboard yang kita inginkan.

Berakselerasi Blink S2 dan fitur aplikasi dari Blink S2, the gadget flow

Dengan fitur dual motor 1000 w, akselerasi skateboard elektrik ini bisa dikatakan sangat responsif. Tarikannya yang halus, bakal bikin kalian tetap merasa nyaman berkendara di atasnya. Okenya lagi, skateboard elektrik ini mampu melaju kencang juga lho, dengan kecepatan maksimal sampai 29 Km/h. Keren, kan?

Tidak hanya itu, skateboard elektrik ini juga bisa terhubung dengan android/ios. Dengan aplikasi ACTON kalian dapat mengetahui rute yang kalian inginkan, jarak yang sudah kalian tempuh, presentase baterai Skateboard Blik S2. kalian dapat mengetahui berapa kecepatan yang kalian pakai saat itu.

Perbandingan Blink Quatro dan Blink S2, the gadget flow

Kalian merasa gendut? Terus takut skateboard nantinya akan patah ketika kalian mainkan? Tenang, jangan khawatir karena skateboard ini mampu  menahan beban gendutmu sampai 115Kg karena  Skateboard Blink ini terbuat dari Aluminium yang biasa dipakai oleh pesawat lho PiBi, namun bobot dari papan skateboard tetap ringan karena hanya 5.5 Kg

Skateboard ini dibekali baterai yang cukup besar dibawah papan skateboard, baterai itu mampu dipakai untuk jarak 22.6 KM. cukup jauh dan waktu pemakain yang lama, namun waktu pengisian baterai cukup cepat dari 0-100% hanya perlu waktu 45menit. Cukup nyaman yah ketika baterai habis tunggu 45menit lagi sudah bisa dipakai lagi.

Blink S2 dari berbagai sisi, the gadget flow

Nah gimna PiBi apa kalian tertarik untuk mebeli Skateboard Blink S2 ini? Dikutip dari web ACTON ini akan dijual harga $999 setara Rp. 13,4 jutaan dan jika kalian akan PO kalian akan dapat potongan $100 setara Rp. 1,4 Jutaan.

(YS/HIL)

 

Baca Juga:

ZTE Blade L5 Plus Sudah Resmi di Rilis! Dilego Rp1 Jutaan Dengan Kamera 8MP!

Sensoria: Sportwear Canggih yang Sekaligus Jadi Personal Trainer

Piq Robot Blue: Wearable dengan AI Khusus Untuk Para Petinju

Virtual Pong, Perangkat Portable Untuk Bermain Ping-Pong Virtual

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar