Insomniac dan Sony Akhirnya Mengabarkan Kalau Spider-Man PS4 Akan Segera Rilis

Sejak peluncuran film Spider-Man: Homecoming beberapa bulan lalu, desas-desus pembuatan game Spider-Man untuk Playstation 4 juga turut mewarnai dunia maya. Banyak netizen yang bertanya-tanya, apakah game Spider-Man hanyalah wacana belaka atau fakta? Nah, setelah dinanti begitu lama, akhirnya Sony dan Insomniac memberikan sinyal baik nih, PiBi. Yap, tidak lama lagi game Spider-Man akan eksklusif hadir untuk Playstation 4.

Kabar baik ini diumumkan langsung oleh pihak pengembang untuk menjawab keraguan dari para gamers seluruh dunia. Marvel pun turut mendukung dengan percepatan rilisnya game manusia laba-laba ini lho, PiBi. Menurut kabar yang beredar saat ini, Spider-Man versi Playstation 4 akan mengusung format open world yang akan menambah keseruan dalam memainkannya. Nantinya, kamu akan memainkan karakter Peter Parker yang merupakan manusia penolong New York.

Asal kamu tahu, game Spider-Man Playstation 4 ini merupakan game berlisensi pertama yang dikeluarkan oleh developernya, Insomniac. Namun, pihak pengembang sendiri belum mengatakan kapan jadwal pasti diluncurkannya. Hanya saja, dapat dipastikan dalam waktu dekat karena ajang E3 2017 sudah tinggal hitungan minggu lagi. Soalnya, Spider-Man Versi Playstation 4 akan dipamerkan pada ajang game yang sangat bergengsi itu, PiBi.

Hebatnya lagi, banyak banget yang penasaran dengan game terbaru ini. Sampai-sampai video teaser trailernya dibanjiri penonton. Tercatat dari awal diunggah pada 30 oktober 2017 lalu, sampai sekarang sudah mencapai 1,3 juta viewers! Hebat kan? Daripada penasaran lagi, mending lihat treasernya yuk!

(MA)

Sumber : Google, Gamesradar

 

Baca juga :

The Sims 4 Rilis Bulan ini, Catat Tanggalnya!

Unik, Game Terbaru ini Hadirkan Dedy Corbuzier sebagai Tokohnya

Tekken Versi Mobile Segera Rilis, Siap-Siap Bernostalgia Yuk!

Bernostalgia Sejenak Yuk dengan Crash Bandicoot edisi Terbaru!

Nonstop Chuck Norris : Game Greget Level Dewa

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar