Interchange: Film Bertema Alam Pertama yang Diperankan Nicholas Saputra

Siapa yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra? Sekali mendengar namanya saja, mungkin kamu udah deg-deg an, nih, PiBi. Aktor tampan kelahiran, Jakarta, 24 Februari 1984, ini memang ganteng banget dan sangat piawai dalam berakting. Mengawali karir di dunia modelling, membuat Nicholas Saputra jatuh cinta berat dengan dunia seni.Tapi yang perlu kamu tahu, Pibi, Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor yang konsisten memilih dunia peran dan dia tidak sembarangan dalam memilih film yang akan diperankan. Makanya, kalian pasti jarang melihat dia tampil dan memerankan peran dalam FTV?

 

Nicholas Saputra (sumber: Pinterest)

 

Nah, setelah sukses besar memerankan karakter Rangga, kali ini Nicholas Saputra akan mengejutkan penggemarnya dengan berperan sebagai siluman burung dalam Film Interchange. Film Interchange sendiri disutradarai oleh Dain Iskandar Said, Sutradara kawakan asal Malaysia.

 

Sinopsis

Dikisahkan, seorang fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra) yang bosan dengan aktivitas pekerjaanya yang selalu dipenuhi dengan hal-hal mengerikan, seperti potongan tubuh yang dimutilasi dan lain sebagainya. Hal-hal mengerikan tersebut selalu diabadikan melalui lensa kameranya dan membawa Adam berhalusinasi melihat kejadian-kejadian gaib diluar nalar. Bersama dengan sahabatnya Detektif Man (Shaheizy Sam), polisi yang sangat keras kepala, Adam harus menghadapi penyelidikan kasus pembunuhan yang sangat berbahaya.

 

scene dalam film Interchange (sumber: pardolive)

 

Di lain sisi Adam yang bertemu dengan wanita misterius bernama Iva (PrisiaNasution) yang memiliki masalah pribadi. Adam yang sangat bersemangat membantu Iva pun malah ikut terlibat dalam kejadian misterius. Adam yang sangat penasaran dengan kehidupan Iva pun akhirnya bertemu dengan Belian (Nicholas Saputra). Belian adalah seorang pria dengan karakter polosdan kuno yang memiliki kekuatan luar biasa untuk bias berubah menjadi siluman burung raksasa. Belian sendiri merupakan penjaga rahasia Iva.

 

Prisia Nasution dalam Interchange (sumber: Youtube)

 

Hal-hal mistis dengan nuansa tradisi kuno sangat kental terasa dalam film ini. Film yang mengambil latar belakang Negara Malaysia ini sebenarnya telah tayang di Toronto International Film Festival pada September 2016, serta di Singapore International Film Festival pada November 2016, dan tentu saja telah tayang terlebih dahulu di Malaysia pada 1 Desember 2016.

 

Nicholas Saputra dalam Interchange (sumber: Female Radio)

 

Buat kalian yang penasaran gimana sih serunya peran Pia dan Nicholas di Film bernuansa mistis dan budaya ini, kalian bisa tonton Film Interchage di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2017, Pibi. Film ini akan jadi film terbaru di awal tahun 2017 yang ditunggu-tunggu khususnya bagi para penggemar Nicholas Saputra.

 

 

(NAB)

 

Baca Juga:

(Review) Film Horor Paling Mengerikan Bulan Ini: Rings

Power Rangers Versi Baru, Segera Hadir!

Hugh Jackman Akan Pensiun Jadi Wolverine Setelah Film Logan

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Tayang Hari Ini, Kekuatan Animasi Yang Mengubah “Angry Birds Game” Menjadi “Angry Birds 3D Movie”

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar