Jalan-Jalan ke Asgardia Yuk! Negeri Luar Angkasa Pertama Sepanjang Sejarah

Pada umumnya perjalanan traveling selalu ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam seperti laut,pegunungan, maupun hutan. Tapi, saat ini ada sebuah destinasi wisata yang sangat tidak wajar lho, PiBi. Kok bisa nggak wajar? Ya, karena tempat wisata kali ini berada di luar angkasa!

Baru-baru ini seorang ilmuan asal Rusia yang bernama Igor Ashurbeyli sedang merancang ide wisata yang sangat tidak wajar, yaitu menciptakan sebuah Negara di luar angkasa. Negara tersebut diberi nama Asgardia. Uniknya, hal tersebut bukanlah dianggap hal yang mustahil sebab Igor sudah membentuk tim yang siap untuk mewujudkan ide liarnya tersebut.

Yang lebih aneh lagi, kabarnya Negara ini tidak akan menyentuh bumi walau secuilpun. Berarti benar-benar melayang di angkasa. Mungkin si Igor terinspirasi dari film Thor ya, PiBi? Tapi walau begitu, ternyata sudah banyak manusia di bumi yang berminat untuk berkunjung ke Asgardia bahkan untuk pindah tinggal ke Negara luar angkasa tersebut.  Igor sendiri mengatakan kalau Asgardia sangat berbeda dengan bumi. Ia mengatakan kalau Asgardia akan menjadi sebuah Negara yang aman dan damai bagi setiap penghuninya.

 

Selain itu, Igor berharap dengan diciptakannya Negara luar angkasa mampu melindungi bumi dari berbagai gangguan luar seperti meteor, badai matahari, komet, dan beberapa gangguan lainnya yang beredar di orbit bumi. Coba PiBi bayangkan, berapa ratus Dollar biaya yang dihabiskan untuk membangun Negara yang sangat hebat ini. Ohiya, rencananya Igor akan melepaskan satelit pada akhir tahun 2017 ini untuk menepis pernyataan orang-orang yang menganggapnya hanya mimpi.

PiBi tertarik untuk pindah tempat ke sana?

(MA)

Sumber : Google, Russia Today

 

Baca Juga:

Sekarang Naik Gondola Tidak Usah ke Itali, Cukup ke Bogor Saja

Cappadocia, Destinasi Wisata yang Bikin Susah Moven On karena Keindahannya

Dilihat dari Sisi Manapun, Kuil di Thailand ini Tetap Indah

Seni Jalanan ini Menjadikan Desa Erriadh Diserbu Ribuan Pengunjung

Sambut Ramadan, AirAsia Sebar 3 Juta Tiket Promo ke Luar Negeri

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar