JJRC H66, Drone Pertama yang Punya Desain Lucu Layaknya Telur

Kalau bicara tentang drone, PalingBaru.com adalah tempatnya. Setuju kan, PiBi? Sudah beberapa drone yang direview oleh PalingBaru.com hanya untuk menambah wawasan kamu. Mulai dari drone yang bisa menyelam, drone sarana olahraga, sampai drone pembantu tim medis. Nah, kali ini ada lagi sebuah drone yang cukup unik dan layak menjadi bahan ulasan. Drone tersebut adalah JJRC H66.

Dilihat dari bentuknya saja sudah menggelitik ya, PiBi? Yap, drone ini merupakan drone yang sengaja diciptakan sebagai edisi Natal tahun ini. Bentuknya bulat lonjong menyerupai telur dan dilengkapi sayap sebagai penyangga baling-balingnya. Pada drone tersebut, bertuliskan sebuah ucapan Merry Xmas dengan desain kepala rusa. Filosofinya mungkin karena Santa Claus terkenal dengan gerobaknya yang ditenagai oleh beberapa rusa kali ya?

Tapi drone ini tidak hanya memiliki tampilan yang lucu, melainkan kemampuan yang canggih juga lho, PiBi. Salah satunya dilengkapi dengan kamera built-in beresolusi 720p pada bagian depan yang bisa kamu gunakan untuk berselfie ria bersama keluarga pada perayaan Natal nanti. Tapi jangan lupa juga, sebelumnya kamu perlu menghubungkan drone ini dengan smartphone milikmu dengan jaringan WiFi yang telah disediakan.

Selain itu, drone edisi Natal ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti One Key Takeoff/landing, Altitude Hold, serta Headless Mode yang akan memberikan pengalaman baru buat kamu. Lantas, perangkat ini bisa terbang karena pengontrol G-Sensor yang membuat UAV bergerak dengan cara yang sama dengan pengontrol. Soal sumber daya, JJRC H66 menggunakan baterai special berkapasitas 300 mAh 3,7V yang mampu memasok energi hingga 8 menit.

Yang tak kalah penting, JJRC H66 juga dilengkapi dengan Waypoints. Kamu tahu kegunaan dari fitur ini? Jadi, Waypoints merupakan teknologi terbaru yang bisa digunakan untuk mengatur jalur penerbangan UAV dengan menggambar di App. Jadi kamu bisa mengatur jalur dengan mudah saat drone ini sudah mengudara. Nah, untuk urusan harga, drone terbaru ini sangat terjangkau lho, PiBi, yakni cuma USD 30 atau sekitar Rp 300 ribuan. Kalau kamu ingin memilikinya, kamu bisa membeli di beberapa toko online seperti Gearbest.

Kalau sudah dibeli, share pengalamanmu di PalingBaru.com ya?

(MA)

Sumber : Google, Gearbest

 

Baca juga :

Viral! Seniman ini Ciptakan Gambar Ilustrasi Bagi Pecandu Sneaker

Mengagumkan, Ini Dia Hasil Kolaborasi ViewSonic dan Intel UNITE

Wow! Kolaborasi OnePlus dengan Desainer Prancis Hasilkan 5 JCC Limited Edition

Sony Bravia OLED A1, Produk Terbaru dari Sony yang Sangat Inovatif

JPX Resmi Luncurkan Helm Terbarunya, Intip Desainnya Yuk!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar