Kabar Gembira untuk Jobseeker, YesJob Hadir dengan Segudang Loker

Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, ada kabar gembira nih, PiBi. Yaitu, telah hadir sebuah startup baru yang akan memberikan segudang lowongan kerja dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia, yaitu YesJob. Ya, YesJob merupakan sebuah startup yang akan memberikan kalian informasi seputar lowongan kerja di seluruh Indonesia.

Berawal dari pengalaman pada bidang perekrutan pegawai, membawa CEO dari YesJob akhirnya memutuskan untuk menciptakan startup ini. Selain itu, YesJob juga diciptakan untuk membantu orang-orang yang sedang mencari pekerjaan. Menariknya lagi, startup ini juga menyediakan space bagi pengusaha atau pihak tertentu yang hendak merekrut karyawan dengan cara mengunggah info lowongan.

Dengan begitu, sudah pasti banyak lowongan kerja tersedia pada platform ini. YesJob tidak hanya berfokus pada pekerjaan yang sifatnya tetap, melainkan juga menyediakan info lowongan kerja yang sifatnya part time. YesJob menyediakan puluhan kategori kerja dengan total ribuan lowongan yang siap menunggu lamaran kalian, PiBi. Kendati masih baru di dunia startup, nyatanya YesJob bisa mendapat respon positif dari netizen. Faktanya, hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 78rb kecocokan kerja dengan pencari kerja.

YesJob sendiri sudah tersedia untuk mobile (Android/iOS) sehingga memudahkan kalian dalam mengaksesnya. Nah, bagi kalian yang sedang mencari kerja, yuk daftar sekarang juga. Kalian hanya tinggal mengisi identitas lengkap dan unggah CV serta portofolio. Jangan lupa tulis CV serta portofolio semenarik mungkin ya supaya perusahaan semakin minat dengan kalian.

Goodluck, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, gadgetren, techinasia, yesjob

 

Baca juga:

Plomo, Startup Informasi Makanan dan Minuman Gratis Setiap Hari

Synergo, Startup Management Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan

Bingung Cari Perlengkapan Bayi? Akses TinyToes aja!

LesGo! Aplikasi yang Bakal Buat Kamu Pintar dan Berprestasi

Sarahah, Aplikasi Pengembangan Diri Melalui Kritik dan Saran Via Online

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar