Kamu Hijabers Pakai Model Tunik Yuk Supaya Lebih Anggun

Memang tidak bisa dipungkiri ya PiBi kalau trend hijab dan fashion semakin berkembang setiap tahunnya. Selalu ada fitur dan model baru yang sangat kreatif dari para desainer. Tapi, kembali lagi kalau semua pilihan itu tergantung selera masing-masing. Kadang yang terbaru belum tentu diminati karena mungkin tidak sesuai dengan selera kebanyakan orang Indonesia.

Bicara soal selera, ada satu trend fashion yang digandrungi oleh para hijabers Indonesia, yaitu Tunik. Yap, PiBi pasti tahu Tunik adalah pakaian gamis dengan model longgar yang biasanya didesain panjang dari tangan hingga kaki. Tunik merupakan pilihan fashion yang tidak ribet dikenakan serta memiliki nilai kerapian. Selain itu, Tunik sangat cocok dikenakan untuk model hijab apapun. Maka dari itu, selera para hijabers pada Tunik tidak pernah padam sampai sekarang.

Menurut kebanyakan hijabers, Tunik merupakan model yang casual dan dinamis. Bisa dikenakan untuk bekerja, bermain, bahkan untuk kondangan sekalipun. Banyak hijabers yang mengenakan Tunik dengan scarf organza yang berbahan ringan demi mempercantik tampilannya. Dan memang terbukti, bahwa walau tanpa aksesoris sekalipun, Tunik tetap bisa memberikan kecantikan alami bagi pemakainya.

Lantas, yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara menyatukan atau memadukan Tunik ini dengan attribute lainnya, seperti celana atau tas. Tidak lupa pula, pemilihan warna sangat berpengaruh dalam mempercantik tampilan. Sebab jika warna sampai kontras alias tidak mix, maka akan terkesan norak banget. Nah PiBi, sudah dapat inspirasi hijab untuk Lebaran besok?

(MA)

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar