Katy Perry Rilis Video “Bon Appétit”, Yay or Nay

Memang konsisten apa yang dilakukan Katy Perry hingga di single album yang satu ini, Bon Appétit. Dimulai dari Roar, Dark Horse sampai Chained To Rythme, Katy Perry selalu menampilkan karakter yang khas, imajinatif dan sedikit innocent. Tapi kali ini beda Katy membuat konsep yang berbeda lho, PiBi...

 

 

Lagu Bon Appétit ini bertema-besarkan makanan. Dalam bahasa Perancis, Bon Appétit digunakan untuk memberi ucapan selamat makan kepada orang yang akan makan. Namun karena sudah kesentuh dengan balutan “imajinatif”, visualisasinya terlihat lebih liar. Dan inilah pilihan pertama yang jadi jawaban dari video official-nya Katy Perry.

 

IFrame

 

Bagaimana PiBi? still okay or say good bye? Bagaimana pun juga, ini adalah bentuk ekspresi seni sinematografi, lightingnya juga sudah pasti oke banget, castingnya juga, yang sedikit berbeda adalah pada pengemasan dan alur cerita yang berbau seks dan kanibalisme. Hmm…

 

 

Kalau diintrepretasikan nih PiBi, seolah-olah Katy Perry sebagai kaum hawa yang menjadi korban berbagai korban kejahatan pada kaum perempuan. Hingga di suatu kondisi, Katy Perry dikonotasikan sebagai daging yang menyedapkan makanan. Ia divisualisasikan untuk dimasak, diberi bumbu hingga disajikan di meja makan. Namun, peran Migos sebagai featuring singer merubah pemikiran para chef untuk berbalik membantu Katy Perry untuk berbalas dendam kepada “nyonya dan tuan” yang akan memakannya dan akhirnya Katy Perry berbalik seakan-akan menyantap balik.

 

 

Konsep yang luar biasa ya PiBi? Lumayan buat menghilangkan nafsu makan juga sih, jadi semangat diet lagi. Hahahaha. Just kidding.

 

 

Katy Perry juga habis merampungkan tour dunianya, Prismatic World Tour yang menghasilkan laba kotor $200 juta, lho PiBi. Masih inget kan PiBi, dulu saat booming gerakan Hiu Kanan Kiri yang ditampilkannya di Super Bowl Februari 2015 lalu yang ditonton oleh lebih dari 118 juta pasang mata.

Ternyata banyak juga yang mengkritik gaya video klip Katy yang baru itu, banyak pihak dari kalangan musisi dan art director angkat suara soal gaya awal video Bon Appétit itu. Ada yang menduga memplagiat video Rihanna S&M hingga Knox Hamilton di 2016 silam.

 

IFrame

 

IFrame

 

Kalau menurut PiBi bagaimana?

(FAH/HSP)

 

sumber: Mashable, Youtube

 

Baca Juga:

Desainer Indonesia Rancang Sepatu Untuk Katy Perry dalam Video Klip Terbarunya

Katy Perry Tampil Futuristik dalam Video Klip Terbaru “Chained to the Rhythm”

Lagu Terbaru Katy Perry Jadi Lagu Resmi Olimpiade Rio 2016

Fakta Paling Baru, Ternyata Makanan Yang Kamu Makan Dapat Mempengaruhi Kejiwaanmu

Jangan Kaget! Ini 3 Makanan Paling Aneh di Indonesia

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar