Kawasaki Z900 Moge Paling Baru Kamu Sehari-hari

Kawasaki Z900

Hallo bikers!! Kamu hobi sama motor gede?? Mau punya motor gede (moge) yang cocok dipakai harian?? Kawazaki  Z900 paling baru ini cocok buat kamu yang pengen punya moge tapi masih nyaman dipakai harian.

PT Kawasaki Motor Indonesia Jum’at (3/3) meluncurkan Kawasaki Z900 di Jakarta, rangka Kawasaki Z900 terbuat dari baja dengan bobot hanya 13,5 Kg dan swingarm aluminium 3,9 Kg membuat  Kawasaki  Z900 ini cukup banyak diminati karena  nyaman dipakai harian apalagi bobot moge ini tergolong ringan yaitu 210 Kg.

Spesifikasi Baru Kawasaki Z900

Spesifikasi Baru Kawasaki Z900

Kawasaki Z900 ini dibekali mesin 4 Silinder sejajar DOHC 16 klep, mesin ini mempunyai kapasitas 964 CC dari bore X stroke 73,4 mm X 56 mm dan tenanganya mencapai 123,8 dk (125 PS) @9.500 RPM, cukup bertenaga bukan ?

Nah ini yang bikin nyaman di jalanan Indonesia, suspensi bagian depan mengunakan Shockbreaker Upside down 41 mm yang membuat seimbang dan bisa diseting sesuai dengan keinginan kalian, sedangkan suspensi bagian belakang menggunakan monoshock yang posisinya horizontal-back link (agak miring) redaman suspensi ini bisa diatur susuai yang kalian mau lho.... Sedangkan pengeram bagian depan terdapat dual 300 mm discs dan dual kaliper 8 piston, bagian belakang single 250 mm disc single kaliper.

Untuk fitur Kawasaki Z900 cukup menarik, speedometer Kawasaki Z900 ini didesain cukup keren dengan kombinasi analog dan digital, dengan panel LCD yang cukup besar membuat indicator yang ditampilkan cukup lengkap dan mudah dibaca, dengan paduan warna LED yang pas sehingga speedometer ini terlihat cukup mewah. Fitur selanjutnya yaitu lampu belakang dengan desain lampu LED-nya yang berbentuk huruf Z sebagai tanda keluarga Z series dari Kawasaki.

Desain Lampu Belakang Kawasaki Z900

Desain Baru Lampu Belakang Kawasaki Z900, Monkeymotoblog.com

Kawasaki Z900 ini dibanderol dengan harga Rp 225 juta on the road untuk daerah JABODETABEK!! Nah gimana komuni PiBi apakah kalian tertarik untuk membeli Kawasaki Z900 ini?? Kalau kalian minat silahkan inden karena sudah habis untuk saat ini dan akan hadir di bulan April 2017.

ayo beli Kawasaki

So, let's grab it, PiBi. Google Image

Seperti yang dilansir Otomotifnet, Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan bahwa “20 unit sudah ludes laku terjual, dan pembeli berikutnya harus Inden sampai April mendatang”.

(YS)

 

Baca Juga:

Vespa Elettrica: Skuter Klasik Tenaga Listrik Yang Ramah Lingkungan

Honda Riding Assist: Motor yang Bisa Berjalan Sendiri

Yamaha Tricity 155, Roda Tiga Untuk Menghadapi Jalan Bergeronjal

ARCH KRGT-1: Kenyamanan Motor Keanu Reeves Seharga Satu Miliar

BMW Vision Next 100, Motor Pintar Terbaru yang Anti Tabrakan

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar