Kimi Cheese Tea, Minuman Lokal Bercita Rasa International

Perhelatan dunia kuliner semakin hari semakin marak saja ya, PiBi. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya produk-produk kuliner yang tiada henti, baik produk lokal maupun produk luar. Tentunya para pendatang baru di dunia kuliner harus memiliki inovasi yang unik serta menarik agar mampu bersaing dengan pemain lama. Seperti produk lokal yang satu ini, yakni Kimi Cheese Tea.

Kimi Cheese Tea merupakan sebuah produk minuman karya anak Bangsa lho, PiBi. Mungkin namanya sedikit bernuansa Jepang. Yap, pemberian nama tersebut memang sesuai dengan produknya yang menggunakan resep dari Jepang. Namun, walau menggunakan resep dan campuran bahan dari Jepang, minuman ini diracik oleh warga asli Palembang lho, PiBi.

Menurut pencetusnya, yakni Thamrin Sugari, mengatakan kalau Kimi Cheese Tea berbeda dengan minuman teh lainnya, PiBi. Sebab, Kimi Cheese Tea dikolaborasikan dengan beberapa bahan seperti keju dan cream sehingga cita rasanya pun berbeda. Teh ini sedikit lebih kental dan mirip-mirip seperti es krim, tapi tidak sekental es krim. Lalu rasanya juga sangat nagih di lidah. Pokoknya, Kimi Cheese Tea beda dari teh yang lainnya yang wajib kamu coba.

Kimi Cheese Tea memiliki beberapa varian rasa lho, PiBi, seperti honey lemon aloe vera. Namun, yang menjadi favorit saat ini adalah rasa matcha. Lantas, untuk menambah kenikmatannya, Kimi Cheese Tea juga menyediakan toping sebagai pendamping. Topping tersebut berupa donat yang terdiri dari lima rasa, diantaranya strawberry, oreo cookie, banana, mactha, hokaigo cheese.

Nah, kalau kamu penasaran dengan rasanya, kamu bisa membeli Kimi Cheese Tea di Transmart Palembang. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 14ribuan. Murah kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, detik, instagram

 

Baca juga :

Bolu Joeang, Pusat Oleh-Oleh Surabaya yang Baru saja Launching

Pertama di Dunia, Mie Asal Thailand ini Bisa Berubah Warna!

Makan Ditemani Teddy Bear, Mau Nggak PiBi?

Apa Rasanya Kalau Rendang tidak Lagi Menggunakan Daging?

La Pizza Geprek, Menu Baru dari Lazizaa yang Menggugah Selera

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar