Kingii, Alat Antisipasi Bahaya Tenggelam Saat Surfing

Ada banyak sekali bentuk perlakuan untuk menunjukan bahwa kita sangat “mencintai air pantai”. Dan kami yakin bahwa Traveler sejati pasti tahu betul bagaimana cara untuk menunjukannya.

Buat yang belum tahu, dari sekian banyak bentuk-bentuk perlakuan kita terhadap air pantai, yang paling favorite dilakukan adalah surfing. Hal ini disebabkan karena, hanya dengan surfing kamu bisa membaur dan seakan menyatu dengan kedamaian yang ditawarkan ombak.

 

 

Hanya saja yang perlu diingat adalah tidak selamanya air pantai menawarkan kedamaian. Ketika ombak tiba-tiba murka, siapa yang bisa menyangka? Haruskah memanggil Katara si pengendali air dari Avatar? Hahaha.

 

 

Tenang, karena tenggelam bukanlah keinginan setiap orang, kini sudah tersedia alat keamanan paling baru untuk antisipasi bahayanya tenggelam. Adalah Kingii, pelampung tersembunyi yang ada di dalam gelang tangan cantik. Kingii bisa kamu buka seketika dalam keadaan darurat melalui sebuah "tombol" pelontar.

 

 

Setelah kamu tarik pelontar tersebut, maka otomatis dia akan keluar sambil melembung, lalu mengangkat tubuhmu untuk naik ke permukaan air. Kalau sudah sampai di permukaan, kamu bisa memeluknya untuk membiarkan tubuhmu mengambang.

 

 

Kingii bisa melembung karena terdapat kartrid yang berisi dan bisa menyemprotkan CO2. Tentu, ketika habis, kartrid ini juga bisa diisi ulang.

Lihat video menarik Kingii di bawah ini.

 

 

 

Ide yang bagus ya?

Selain dibekali dengan kartrid, Kingii juga dibekali dengan dua alat yang paling berguna ketika dalam keadaan darurat, yaitu kompas dan peluit. Tentu dengan ini kamu bisa lebih nyaman dan aman dalam melakukan aktivitas renang.

 

 

Tertarik untuk memilikinya? Saat ini kamu bisa membeli Kingii di situs resminya dengan harga $89.99 atau sekitar Rp 1,2 jutaan (sudah termasuk satu Kartrid pengisian).

Oiya, kalau habis kamu bisa membeli katrid isi ulangnya dengan harga $5.99 atau sekitar Rp 82 ribuan yang berisi 2 katrid pengisian.

Silahkan kunjungi situs www.kingii.com, semoga surfingmu semakin nyaman ya!

(FM)

Baca Juga:

5 Kolam Renang Paling Keren di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

Tidak Hanya di Luar Negeri, Indonesia Juga Memiliki Pantai dengan Ombak yang Bercahaya di Malam Hari

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar