Koio Collective Luncurkan Sneakers Terbaru dengan Desain Unik

Trend sneakers bisa dikatakan sebagai trend abadi ya, PiBi? Sebab sejak dulu hingga sekarang penggemar sneakers tidak pernah berkurang sedikitpun, justru semakin banyak generasi muda yang menggemarinya. Terbukti juga dengan perkembangan desain dan model sneaker yang sangat inovatif dari sebagian produsen sepatu. Seperti Koio Collective yang baru-baru ini meluncurkan sneakers dengan desain yang cukup unik.

Sneaker tersebut diberi nama Koio x The Beverly Hills Hotel. Pemberian nama tersebut tidak tanpa alasan lho, PiBi. Kali ini Koio Collective bekerja sama dengan Beverly Hills Hotel, California dalam penggarapannya. Sneakers ini memiliki desain yang cukup unik, yakni bergambar daun pohon pisang Martinique sehingga Koio x The Beverly Hills Hotel tampak begitu segar dengan guyurang warna hijau menyerupai pepohonan.

Kalian perlu tahu juga, kalau pohon Martinique merupakan pohon yang merindangi Beverly Hills Hotel. Kabarnya sih sejak dulu pohon ini sering digunakan sebagai inspirasi desain di dunia fashion. Nah, karena begitu fenomenalnya pohon ini, maka Koio Collective mencoba mengangkatnya kembali untuk menarik minat konsumen di seluruh belahan dunia.

Dalam penggarapannya, Koio Collective menghadirkan sneakers dalam dua bentuk, PiBi, yakni tinggi menutupi mata kaki dan rendah seperti sneakers pada umumnya. Namun, tidak ada perbedaan desain, keduanya masih bernuansa hijau dari pohon Martinique. Nah, kalau kalian ingin memiliki sepatu ini, kalian harus mengeluarkan uang sebesar $550 atau setara dengan Rp 7 jutaan.

Bagaimana, PiBi? Mau beli sekarang?

(MA)

Sumber : Google, travelandleisure 

 

Baca juga :

Puma Rilis Sepatu Terbarunya yang Digarap Bareng Tomas Maier

Wakatobi Eyewear, Kacamata Stylish yang Mempromosikan Keindahan Wisata Indonesia

Adidas Rilis Sepatu Limited Edition untuk Sambut Oktoberfest

Desain baru, Sepatu Vans Resmi Hadir Kembali di Indonesia

Ghost Backpack, Tas Ajaib dengan Kemampuan Sihir?

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar