Konser Pra-Kompetisi “Glowing Blaze” PSMUB Berlangsung Kondusif

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya (PSMUB ) akhirnya sukses menggelar konser Pra-Kompetisi pada Minggu (15-07-2017) kemarin. Dalam konser yang diadakan untuk mengikuti kontes Andrea O’ Veneracion International  2017 mendatang tersebut, PSMUB terlihat cukup matang dalam persiapannya. Terlihat dari jumlah penonton yang datang dan rentetan acara yang terbilang cukup tertata rapi.

Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB yang disambut langsung oleh ketua umum PSMUB yang akrab disapa Cicilia. Lalu dilanjutkan dengan penampilan perdana Youth BUSC yang diconduct langsung oleh Bagus Syahfrieza yang membawakan dua buah lagu yaitu Amor Vitorioso dan Ave Maris Stella. Perlu diketahui sebelumnya, Youth BUSC adalah anggota muda dari PSMUB yang baru bergabung dalam kurun waktu tidak lebih dari setahun.

Hingga pada acara inti, penampilan tim Andrea O’ Veneracion tampil spektakuler dengan 37 anggotanya. Menariknya di sini, tim Andre O’ Veneracion tampil dengan dua orang conduct, yaitu Annas Dwi Satrio dan Yudha Adhitama. Setidaknya ada Sembilan total lagu dilantunkan oleh tim inti ini. Pada penampilan pertama yang dipimpin Annas Dwi Santo, tim Andrea O’ Veneracion melantunkan lima buah lagu, yaitu Die Himmel Erzahlen, Tue s Petrus, Ergebung, Daluyong, dan Hentakan Jiwa. Sedangkan pada penampilan yang diconduct oleh Yudha Adhitama, tim Andrea O’ Veneracion melantunkan empat lagu Folksong, yaitu Kaisa Isa Niyan, Kaval Sviri, Xiao He Tang Shui, serta Janger.

Pada penghujung acara, PSMUB memberikan apresiasi pada setiap conductor dengan cara memberikan buket bunga disertai lagu “Tanah Airku” yang diaransemen oleh tim Andrea O’ Veneracion sendiri. Acara megah ini bisa dikatakan cukup kondusif dikarenakan panitia memberikan beberapa aturan yang harus ditaati oleh setiap pengunjung untuk kenyamanan dan ketertiban bersama.

Peraturan tersebut diantara lain: dilarang mengabadikan momen secara visual maupun audio, dilarang makan dan minum saat acara berlangsung, tepuk tangan hanya boleh dilakukan saat sebelum dan setelah penempilan, serta penonton dilarang keras untuk ke luar masuk ruangan saat penampilan sedang berlangsung. Beberapa peraturan terlampir tersebut ternyata disambut baik oleh para pengunjung sehingga serentetan acara Pra-Kompetisi PSMUB berjalan lancar dan kondusif.

(MA)

 

Baca Juga:

Gelar Produk Unggulan Jawa Timur 2017 Menjanjikan, E-commerce Untuk UMKM Disiapkan

Bulan Ramadhan Kali ini, Yuk “Intip” Gang Dolly Surabaya Sejenak. Lho Kok

Brawijaya Fashion Week 2017 : Brand Lokal Kelas International

Folk Music Festival 2017 Batu Jadi Ajang Reuni Insan Musik Folk Indonesia

Jago Pemrograman Komputer? Ikut Kompetisi di ITS yuk!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar