La Pizza Geprek, Menu Baru dari Lazizaa yang Menggugah Selera

Hai, PiBi, kalian sudah tidak asing lagi dengan Lazizaa kan? Sebuah brand dari resto yang menjual serangkaian makanan instan seperti Ayam Crispy, Pizza, serta Burger. Gerai Lazizaa tersedia di beberapa kota besar Indonesia hingga ketenarannya tidak perlu diragukan lagi. Yang menarik, baru-baru ini Lazizaa melaunching menu barunya yang bakal buat kalian ingin mencicipinya, PiBi, yakni La Pizza Geprek.

Jadii, La Pizza Geprek ini merupakan racikan pizza yang cukup unik, PiBi. Biasanya pizza menggunakan daging, sosis, atau serangkaian racikan Eropa dalam toppingnya, berbeda dengan menu terbaru dari Lazizaa ini yang menggunakan ayam geprek beserta sambalnya. Tidak hanya itu, teburan keju mozzarella juga akan mewarnai hidangan dari pizza tersebut, sehingga menjadikan paduan rasa yang unik yakni gurih, pedas, crispy. Dalam menu terbarunya kali ini, terlihat sekali Lazizaa ingin mengedepankan makanan khas Nusantara ya, PiBi.

 

Selain mengedepankan makanan khas Nusantara, alasan Lazizaa menggunakan Ayam Geprek sebagai topping dari pizza dikarenakan Ayam Geprek merupakan ikonik dari Lazizaa lho, PiBi. Selain itu, Ayam Geprek merupakan menu andalan Lazizaa yang terlaris selama ini. Jadi dengan mengangkat Ayam Geprek sebagai topping dari pizza, secara otomatis setiap orang tahu kalau menu tersebut adalah milik Lazizaa.  

Kira-kira begitu cerita singkatnya, sehingga menu unik La Pizza Geprek muncul. Untuk saat ini, La Pizza Geprek bisa kalian nikmati di store Kebaron Surabaya dan Kandangan Kediri denga harga hanya Rp 15.000 saja! Bagi kalian yang berada di kota lain, tidak perlu berkecil hati, PiBi. Sebab dalam waktu dekat, menu baru ini akan direalisasikan di seluruh store Lazizaa se-Indonesia.

(MA)

Sumber : Google, Lazizaa, Idiva

 

Baca Juga :

Ayam Kremes Sambal Uleg, Menu Baru McD untuk Bulan Ramadan Kali ini

Ajaib, Es Krim Asal Jepang ini Anti Leleh Walau Terkena Sinar Matahari

Sudah Pernah Jajal Kenikmatan Bakso Buaya Belum, PiBi?

Bagaimana rasa Kue yang Dipanaskan dengan Lava Gunung Berapi?

Banyak Orang yang Tidak Tega Menyantap Mie Ramen ini, Kok Bisa?

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar