Lama Tak ada kabar, Kini Game Bima-X akan Tutup Usia

PiBi salah satu penggemar game mobile Bima-X? Kalau iya, nampaknya PiBi harus segera mencari game lain karena kabarnya Bima-X akan tutup usia akhir bulan ini. Kabar menyedihkan ini memang bermula dari Bandai Namco selaku pengembang game tersebut yang memberi pengumuman akan ditutupnya game ini pada halaman depan aplikasi Bima-X di Play Store.

Dari informasi yang dihimpun, Bandai Namco rencananya akan menutup game ini pada tanggal 30 Juni mendatang. Sementara penjualan item di dalam aplikasi sudah ditutup sejak 31 Mei lalu. Game bergenre fighting ini sebetulnya diangkat dari tokoh film favorit anak. Tokoh-tokoh tersebut mampu menarik minat anak kecil bahkan sampai orang dewasa untuk memainkannya. Untuk kelas game Android, Bima-X bisa dikatakan cukup sukses.

Sampai saat ini, belum ada informasi jelas dari perusahaan Jepang tersebut mengenai alasan tutupnya game Bima-X. Kalau ukuran usia, Bima-X bisa dikatakan cukup senior dalam game Play Store. Sebab game besutan Bandai Namco ini launching pada tanggal 3 Juli 2015. Jadi, usianya sekitar 2 tahun sampai sekarang. Bahkan, game ini pernah meraih 5juta unduhan kalai itu.

Sayang sekali ya, PiBi. Mungkin PiBi bisa menebak, kira-kira kenapa Bima-X kok ditutup?

(MA)

Sumber : Google

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar