Lamucha Beauty Hadir di KBBE dengan Produk Kecantikan Andalannya

KBEE (Korea Brand & Entertainment Expo) merupakan pameran budaya K-POP terbesar yang diselenggarakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 4-5 September 2017 lalu. Pameran tersebut berlokasi di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Menariknya, gelaran tersebut diramaikan dengan berbagai macam produk kosmetik maupun fashion yang sedang trend di Korea.

Dalam KBBE beberapa waktu lalu, terlihat begitu banyak produk kecantikan ala Korea terpajang lho, PiBi. Seperti yang kalian ketahui, kalau selama ini Korea memang terkenal dengan industri produk kecantikan. Sehingga banyak artis Korea yang dijadikan sebagai inspirasi kecantikan bagi remaja di seluruh dunia.

Terlihat sangat jelas begitu banyak stand yang memberikan solusi kecantikan seperti kosmetik, dokter kecantikan, hingga alat perawatan tubuh. Dan menariknya lagi, setiap stand yang berhubungan dengan kecantikan, pasti selalu dikerumuni oleh pengunjung yang datang. Salah satunya yakni Lamucha Beauty, sebuah brand yang terkenal dengan cream wajah serta masker kolagen yang mendunia. Sebagian besar wanita di Indonesia mengetahui bahkan menggunakan produk dari Lamucha Beauty ini lho, PiBi.

Pada ajang kemarin, Lamucha Beauty menampilkan beberapa produk, diantaranya adalah V-up Mask yang mampu meniruskan wajah. Jadi, dengan V-up Mask yang ditawarkan Lamucha Beauty, kalian bisa meniruskan pipi kalian yang sedikit tembem lho, PiBi. Harganya pun relative murah, hanya sekitar Rp 300 ribuan per sachetnya.

(MA)

Sumber: Google, kumparan, onehallyu

 

Baca Juga:

Rihanna Rilis Produk Makeup dengan Brand Sendiri, Kepoin Yuk!

Kulit Anda Berminyak? Atasi Dengan 7 Langkah Praktis Ini

Beberapa Produk MakeUp ini Bisa Membuat Kalian Ganteng Maksimal!

Tuntaskan Masalah Kulit Dengan Terapi Teknologi Berikut ini

Glossy Eyelids, Trend Kekinian yang Efektif Pancarkan Kecantikanmu

 

 

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar