Lengkapi Koleksi Converse Kamu Dengan Chuck Taylor Modern Lux

Siapa, nih, diantara PiBi yang ngga tahu Converse? Atau ada yang belum punya salah satu koleksi  dari Converse? Jangan khawatir, karena kalian harus tahu lebih dulu tentang informasi paling baru dari Converse.

 

logo converse (sumber: ebay)

 

Converse dikenal sebagi produsen sepatu sejuta umat. Bagaiaman tidak, hampir semua orang di seluruh dunia pasti punya Converse. Selain desain yang simple, enak dipakai dengan gaya street wear, Converse juga dinobatkan sebagai sepatu yang lumayan terjangkau harganya.

Nah, dalam minggu ini, Converse telah resmi meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Chuck Taylor Modern Lux. Model ini memang masih “satu darah” dengan Converse Chuck Taylor. Tapi, desain sepatu yang sekarang ini jauh lebih mewah. Masih sama dengan versi Chuck yang lain yaitu, memiliki jahitan kontras, logo Converse yang melingkar di salah satu sisinya, dan rubber toe box .

 

Chuck Taylor Modern Lux (sumber: hiconsumption)

 

Namun khusus Modern Lux, diperkenalkan dengan warna monokrom (hitam atau putih), high top, berbahan kulit dan disertai Phylon one-piece pada bagian bawah. Sehingga Modern Lux ini sangat ringan dan mampu menemani hari kamu, PiBi! Pada keluaran terbarunya, Converse tetap memegang komitmennya, loh, dengan menunjukkan desain yang sederhana.

 

Modern Lux tersedia dalam dua warna (sumber: hiconsumption)

 

Untuk model terbarunya ini, Converse member harga sekitar 500 USD atau sekitar Rp 6.500.000,00. Harga ini cukup worth it, melihat desain yang terbaru memang lebih terlihat luxury daripada Chuck Taylor yang lama. Pibi bisa langsung buka situs resminya di converse.com buat ikut mengantri disana. Modern Lux ini sudah terbit di situs resmi Converse sejak 17 Februari lalu, jadi buruan aja sebelum out of stock!

 

 

(AKR)

 

Baca Juga:

Sekarang Sepatu Dr Martens Bobotnya Lebih Ringan

Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

Footwear Ajaib Yang Bisa Digunakan Di Segala Medan Tanpa Sepatu

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar