MAC Velvet Matte Lipstick, Koleksi Kecantikan Terbaru Jelang Halloween

Halloween sudah tinggal hitungan hari lagi nih, PiBi. Kamu sudah punya jadwal untuk datang ke party belum? Kalau sudah, apa saja yang kamu siapkan supaya tampil cantik nan menawan di hadapan orang banyak? Kalau kamu belum punya persiapan, tenang saja. Sebab, Palingbaru.com akan memberi kabar baik mengenai informasi produk kecantikan terbaru nih.

Kali ini, kabar baik tersebut datang dari MAC. Kamu tahu MAC kan? Sebuah produsen kosmetik besutan Frank Toskan dan Frank Angelo yang telah berdiri sejak 1984. Yap, kosmetik pabrikan Kanada ini termasuk sebagai salah satu brand senior dalam dunia kecantikan. Dan, penggemarnya pun berada di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Sebagai senior, MAC tetap eksis dengan inovasi-inovasi yang unik. Untuk kali ini, MAC meluncurkan sebuah koleksi kosmetik yang dicanangkan khusus jelang Halloween, koleksi tersebut diberi nama MAC Velvet Matte Lipstick.

Mungkin sebagian orang, termasuk kamu enggan menggunakan lipstick matte sebab rentan terkelupas dan sedikit kasar. Tapi, kamu tidak perlu khawatir dengan produk terbaru ini, PiBi. Walau matte, lipstick ini sangat lembut di bibir manismu. MAC Velvet Matte Lipstick terdiri dari enam pilihan warna. Dan yang bikin gemes, setiap warna diberi nama yang lucu, diantaranya Beatrix (deep coppered red), Midnight Breeze (Blackened grape purple with pearl) serta Modern Temptress (deep red brow).

Kabarnya sih, MAC Velvet Matte Lipstick baru akan dijual secara resmi pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang dengan banderol sebesar $17 atau sekitar Rp 200ribuan. Nah, cukup terjangkau kan, PiBi? Yuk tampil cantik di perayaan Halloween mendatang!

(MA)

Sumber : Google, Lily Like, Glossy Boutique

 

Baca juga :

Ini Dia Koleksi Lipstik Revlon yang Akan Menambah Kecantikanmu

Nars Luncurkan Koleksi Makeup Edisi Terbatas yang Diberi Nama Nars x Christopher

Terapi ini Bikin Kamu Cantik Secara Instan, Benarkah?

Glass Skin, Tren Kecantikan Korea yang Sedang Viral

Tuntaskan Masalah Kulit Dengan Terapi Teknologi Berikut ini

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar