Makobu Cake, Kuliner Kekinian Dengan Beragam Rasa Ala Krisdayanti

makobu cake kekinian ala krisdayanti di paling baru

Bisnis kuliner memang menggoda siapa saja untuk dijadikan tambang uang yang menguntungkan. Setelah deretan artis Ibukota yang ramai-ramai merambah bisnis kuliner, kini giliran Krisdayanti yang mencoba peruntungan bisnis dengan membuka bisnis kuliner di Kota Malang.

Selain terkenal sebagai kota pendidikan dan wisata yang berhawa dingin, Malang rupanya menyimpan banyak potensi untuk menjadi sebuah kota kuliner. Kota Malang identik dengan oleh-olehnya yang khas seperti keripik tempe, keripik buah hingga aneka pastry buah.

Faktor inilah yang mendasari banyak dari kalangan artis Ibukoyta tertarik untuk mengembangkan bisnis kuliner di kota ini. Terhitung, ada beberapa brand terkenal yang berasal dari kota ini menjadi produk makanan dengan skala nasional.

 makobu cake kue kekinian krisdayanti di paling baru

Salah satu dari brand tersebut adalah Makobu Cake yang didirikan langsung oleh artis ternama ibukota dan juga salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Makobu yang meruapakan singkatyan dari "Malang Kota Bunga" tersebut, resmi dibuka pada Minggu, 17 September 2017 yang belokasi di jalan besar Ijen Malang.

Kuliner unik nan lezat ini menyediakan beragam jenis kue yaitu castella chocolate, castella cappucino, castella blueberry, castella cheese dan castella apple. Untuk mendapatkan sensasi rasa yang berbeda, kue-kue tersebut dikombinasikan dengan olahan puff pastry untuk memunculkan rasa lembut dan renyah pada bagian bawahnya.

Ditengah-tengah persaingan usaha kuliner yang ada saat ini, Makobu Cake hadir menjadi sebuah varian kue yang baru dari sebuah kuliner yang unik dan menjadi pembeda dari jenis kue yang sama di pasaran.

 makobu cake kue kekinian krisdayanti di paling baru

Selain Makobu Cake, ada bebrapa artis Ibukota yang juga berbisnis di kota yang sama, yakni pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dengan malang Strudellnya dan Aurel Hermansyah dengan AsixCake.

Kota Malang memang menjadi tempat yang berkesan bagi diva pop tanah air tersebut. Selain faktor dirinya yang kelahiran kota dingin tersebut, dengan adanya bisnis kue Makobu Cake, dirinya berharap bisa ikut berkontribusi dan menambah semarak ragam kuliner yang ada, khususnya di  Kota Malang.

(DN)

Source : Google      

Image : kliklapa, Makobu Cake Instagram

 

Baca Juga

Apa Rasanya Kalau Rendang tidak Lagi Menggunakan Daging?

Ketoprak Disiram Kuah Kaldu Sapi, Gimana Rasanya ya?

Nama Horor Tapi Rasa Bintang Lima, Inilah Ketoprak Kuburan!

Serba Mangga, Ini Dia Menu Baru nan Lezat A&W Restaurants

Berkunjung Ke Cirebon, Jangan Lupa Cicipi Kuliner Maknyus ini

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar