Malang Jazz Festival 2017 Kembali Digelar. Catat Tanggal Mulainya!

malang jazz festival 2017

Bagi sobat PiBi  yang gemar dengan alunan musik jazz, bersiaplah. Festival Festival Jazz Tahunan terbesar di Malang Raya, rencanaya kana kembali digelar pada tanggal 7 Oktober 2017. Spesialnya, lokasi festival tersebut akan digelar di Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang yang terkenal dengan pemandangan yang eksotis.

Tema yang diambil pada gelaran festival musik jazz kali ini adalah “The Urban Jazzy Festival”, tema ini sesuai dengan konsep panggung yang terbuka. Keseluruhan acara ini merupakan kerjasama dari Jade Indopratama Grup selaku pihak promotor dengan Graha Bangunan dan J-Entertainment sebagai Event Organizer.

malang jazz festival 2017 di paling baru

Sejumlah musisi jazz papan atas Indonesia turut serta memeriahkan acara tersebut. Grup musik kawakan seperti Krakatau Reunion akan hadir dengan menampilkan Trie Utami, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan dan Pra Budi Darma. Turut tampil pula Syaharani & Queenfireworks, Sheila on 7, penyanyi solo Teza Sumendra, dan The Overtunes.

Tidak hanya didukung oleh musisi terkenal tanah air, acara jazz ini juga turut menampilkan sejumlah musisi lokal Malang Raya yang tergabung dalam sebuah komunitas. Acara semacam ini juga bisa menjadi wadah untuk pamer kebolehan dalam bermusik, khususnya jazz, sekaligus forum komunikasi antar musisi jazz dan penggemar.

Untuk harga tiket Malang Jazz Festival 2017, akan dibagi menjadi 2 kelas utama, VIP dan Festival. Masing-masing kelas terbagi lagi menjadi 2 bagian yaitu VIP 1 dan VIP 2 serta kelas Festival A dan Festival B.

malang jazz festival 2017 di paling baru

Tiket Presale dijual terbatas mulai tanggal 14 Agustus 2017 dengan harga Festival B Rp. 100.000, Festival A Rp. 150.000, VIP 2 Rp.350.000, dan VIP 1 Rp. 1.000.000. Untuk harga normal kelas Festival B Rp. 140.000, Festival A, Rp.175.000, VIP 2 Rp. 450.000, dan VIP 1 Rp. 1.250.000.

Sekedar info, layout yang akan digunakan untuk penonton nanti akan sedikit berbeda dengan festival jazz yang diselenggarakan tahun 2016 lalu. Penonton untuk posisi kelas Festival akan berada tepat di depan panggung, namun tetap dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk kelas penontonVIP 1 dan VIP 2 akan menempati tribun yang dirancang khusus dengan view yang lebih nyaman tanpa terhalang kelas Festival yang berada di depannya.

malang jazz festival 2017 di paling baru

Khusus penonton yang telah menjadi bagian dalam rangkaian #RoadToMalangJazzFestival bersama Ari Lasso dan The Groove bulan April lalu, pihak penyelenggara konser akan memberikan penawaran istimewa berupa Tiket dengan harga khusus bagi penonton yang bisa menunjukkan tiket Road to Malang Jazz Festival 2017.

Catat tanggalnya dan lupa beli tiketnya ya sobat PiBi. Jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

(DN)

Source : Malang Jazz Festival 2017

Image :  Malang Jazz Festival 2017

Video : Malang Jazz Festival 2017 Youtube

 

Baca Juga :

Pameran Buku Big Bad Wolf Book Sale Dibuka, Serbu Yuk!

GIIAS 2017 Sambangi Surabaya, Brand Otomotif Luncurkan Mobil Terbaru

Musikal Petualangan Sherina Pukau Seluruh Penonton yang Datang

Comeback Tour! Backstreetboys Bakal Menggelar Konser di Singapura

Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar