Malang Punya Wisata Baru, Sudah Coba Belum?

Kota dingin Malang memang tidak pernah berhenti melakukan pengembangan demi pengembangan untuk menarik minat wisatawan. Terbukti dari begitu banyaknya tempat wisata yang berhasil menarik minat wisatawan lokal maupun international. Kali ini, Malang kembali menyediakan tempat libur paling baru untuk kalian, yaitu Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise adalah sebuah tempat wisata yang paling baru di Malang. Belum genap sebulan, wisata paling baru di Malang ini dibuka pada tanggal 19 Juni 2017 lalu. Kendati masih baru, Malang Night Paradise sudah diserbu ribuan pengunjung, terlebih pada hari libur. Konsep tempat wisata ini memang sedikit berbeda dari tempat wisata lainnya, yang mana Malang Night Paradise lebih mengedepankan konsep edukasi, bermain sambil belajar.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000,- untuk Senin – Jumat dan Rp. 35.000,- untuk Sabtu dan Minggu, wisatawan bisa menikmati bermacam-macam wahana yang jarang ditemui di tempat wisata lainnya, seperti Taman Jamur, Lighting Tunnel, Air Terjun Menari, Dino Park, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan lampion yang sangat cantik! Terlebih pada malam hari, puluhan lampion tersebut berwarna-warni sehingga sangat indah menyejukkan mata.

Dikabarkan kalau tempat wisata paling baru di Malang ini memiliki luas yang cukup untuk menampung hingga 2000 pengunjung! Jadi, dengan harga tiket yang cukup murah dan kelengkapan wahananya, pengunjung membludak setiap harinya memenuhi wisata yang sudah terdaftar di Google Maps ini. Lokasinya pun mudah ditemukan, yaitu di Jalan Graha Kencana Raya no 66, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang. Perlu diketahui juga, jam operasional Malang Night Paradise mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

 

Ayo ke sana PiBi!

(MA)

sumber: I Love Malang, MyTimecapsule, Keluarga Biru, Aremanita-Licek Blogspot, Arema Nawi (Youtube Channel)

 

Baca Juga:

Jalan-Jalan ke Asgardia Yuk! Negeri Luar Angkasa Pertama Sepanjang Sejarah

Sekarang Naik Gondola Tidak Usah ke Itali, Cukup ke Bogor Saja

Cappadocia, Destinasi Wisata yang Bikin Susah Moven On karena Keindahannya

Folk Music Festival 2017 Batu Jadi Ajang Reuni Insan Musik Folk Indonesia

Wow Kolong Jembatan ini Disulap Menjadi Sebuah Cafe dengan Nuansa Vintage

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar