Malas Sikat Gigi? Pakai Amabrush: Teknologi Pembersih Gigi Otomatis Saja!

Semakin pesat kemajuan teknologi, semakin banyak produk-produk berteknologi diciptakan. Namun, tidak semua produk tersebut mendapat respon baik, kadang juga dinilai unik oleh sebagian orang. Seperti yang satu ini, PiBi. Alat sikat gigi otomatis yang bisa membersihkan gigi kalian tanpa capek menggosoknya. Lumayan membantu juga sih, tapi tidak sedikit orang menilai kalau produk ini sangat unik.

Menyikat gigi secara rutin memang sudah kewajiban kita ya, PiBi untuk menjaga kesehatan gigi. Tapi dengan adanya alat yang bernama Amabrush ini kalian tidak perlu repot lagi untuk menyikat gigi. Walau sebenarnya menyikat gigi merupakan hal yang tidak membutuhkan tenaga ekstra. Tapi, kelebihan alat ini bisa membersihkan bagian-bagian yang sulit dijangkau oleh sikat gigi.

Amabrush sendiri pertama kali dikenal netizen melalui StartUp Kickstarter. Amabrush bisa dikatakan sebagai teknologi sikat gigi otomatis pertama di dunia karena sebelumnya belum pernah ada teknologi semacam ini. Bentuknya menyerupai mouthguard yang biasanya digunakan oleh petinjua serta disediakan dengan pegangan sehingga kalian bisa memegangnya agar tetap stabil saat dimasukkan ke mulut. Alat unik ini diklaim dapat membersihkan seluruh bagian gigi hanya dalam waktu 10 detik!

Selain itu, Amabrush juga sangat praktis. Kalian tidak harus ke kamar mandi lagi untuk menyikat gigi. Dengan alat ini kalian bisa membersihkan gigi di manapun, seperti di dalam mobil bahkan di ruangan kerja sekalipun. Dan juga alat ini bekerja tanpa perlu perintah dari aplikasi. Karena alat ini mreupakan teknologi pembersih otomatis pertama sepanjang sejarah, maka harganya pun tidak murah, yaitu sekitar € 70 atau sekitar Rp 1 jutaan. Mau coba, PiBi?

 

(MA)

Sumber: Google, Kickstarter, The Verge, New Atlas

 

Baca Juga:

Jam Tangan Pintar ini Bisa Memantau Aktivitas dan Kebugaran Tubuh

Yuk Jaga Postur Tubuh Idealmu dengan Pola Diet Ketogenik

Hari-Harimu di Depan Komputer? Gunakan Alat ini Yuk untuk Kesehatan Leher

Ucapkan Selamat Tinggal pada Insomnia dengan Menggunakan Sana Sleep Sekarang Juga

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar