Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

Banyak bermain di layar lebar membuat kabar dari Marsha Timothy jarang kita dengar. Tapi ternyata PiBi, istri Vino G. Bastian itu ternyata baru saja membunuh komplotan pencuri yang menjarah rumahnya. Ha?, ah masak.

Iya PiBi, kejadian itu ada di adegan film paling baru-nya yang ambil latar di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Judulnya Marlina the Murderer in Four Acts. Hmmm, keliatan kan dari judulnya Marsha jadi sosok pembunuh. Pastinya sosok yang diperankan harus punya karakter yang sangat kuat.

Memang benar ya PiBi, kalau sudah jadi keluarga artis pemeran seperti ini, hampir semua peran bisa diambil. Buktinya selian sang istri, Vino pun bakal ambil peran tokoh yang sudah fimiliar di masyarakat Indonesia. Yap, Wiro Sableng yang digarap oleh Angga Dwimas Sasongko.

Kerennya lagi PiBi, film Marlina the Murderer in Four Acts yang di sutradarai Mouly Surya ini berhasil diputar perdana di Festival Film Cannes 2017 24 Mei ini untuk program Quinzaine des rèalisateurs (Director's Fortnight).

 

A post shared by marshatimothy (@marshatimothy) on

 

 

Jadi ide awal film ini tidak murni dari Mouly Surya sendiri. Ada sutradara senior yaitu Garin Nugroho yang sudah berkali-kali buat film di daerah Sumbawa sana. Adegannya pun sadis-sadis loh... kamu yang suka film thriller, sepertinya cocok. Perjuangan tim produksi dan para pemeran pun terbayarkan, dalam pemutaran perdana tersebut sambutan hangat pun di dapat. Kalau PiBi tahu ya, film Marlina the Murderer in Four Acts ini jadi pemuas sineas Indonesia karena sudah 12 tahun belum menembus layar kehormatan Festival Film Cannes 2017.

Sebelumnya film Indonesia yang pernah tayang di Cannes Film Festival yakni 'Tjoet Nja' Dhien' (1988, Semaine de la Critique), 'Daun di Atas Bantal (1998, Un Certain Regard)', dan 'Serambi (2006, Un Certain Regard)'.

Maju terus sineas-sineas Indonesia!

(FAH)

 

sumber: Pinterest, @Marshatimothy2, @cinesurya, Youtube, @VinoGBastian_, Twitter

 

 

Baca Juga:

Ini Dia Teaser Baru Film Alien yang Akan Tayang Mei 2017

Trailer Pertama Film Pirates of The Caribbean 5 Sudah Rilis

Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Spotify Kamu!

(Review) Film Horor Paling Mengerikan Bulan Ini: Rings

Film Jamie Vardy: Mantan Pesepakbola Ini Kabarnya akan Berperan sebagai Nigel Pearson

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar