Melodi Alam Music Fest 2017 Menikmati Kesederhanaan dan Kehangatan Di Alam Bebas

Less is More, mungkin PiBi sudah familiar banget dengan istilah itu. Dari mulai nempel di t-shirt oblong, topi, totte bags hingga ke sticker kaca mobil. Namun kalau kita dalami, arti makna istilah itu pantas untuk menggambarkan "kesederhanaan" Melodi Alam Music Festival 2017 yang bakal di adain di Gunung Pancar, Sentul, Bogor.

Sederhana?. Iya!. Demi kamu supaya bener-bener merasakan kehangatan, keramahan dan kesederhanaan alam, kamu cuman bawa diri dan pakaian kamu saja - ya jangan lupa handphone juga. Karena panitia festival bakal siapin semua kebutuhan kamu di venue.

 

 

Melodi Alam Music Fest 2017 dihelat di tengah-tengah hutan pinus cemara yang tematik. Persiapan matang pun jadi jaminan. Musisi indie papan atas juga jadi magnet tersendiri di acara. Ada Float, The Trees and the Wild dan Dialog Dini Hari, serta TigaPagi, Senar Senja, Mr Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, Mustache And Beard, L'alphalpha dan Life Cicla. Hmmm, sudah mulai terasa kan atmosphere acaranya?.

 

 

A post shared by Pariwara (@pt_pariwara) on

 

"Bersenandung Lepas Di Alam Bebas" jadi tema besar acara ini. Menyuarakan lantunan nada yang bersahabat dengan alam, menjadikan acara ini penuh kesadaran betapa pentingnya ekosistem alam yang harus dijaga bersama. Eh, pas banget sama Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April.

Tapi kamu belum ketinggalan acara ini kok PiBi. Acara ini dimulai tanggal 6-7 Mei 2017. Dan ini dia tiketnya:

 

 

Fyi ya PiBi, ada beberapa peraturan yang musti kamu taati demi ketertiban dan kebersihan alam yang ditempati untuk acara ini. Salah satunya peraturan larangan membawa semua jenis makanan dan minuman dari luar area, kamera (SLR/DSLR, Video Camera, lensa di atas 55 mm, tripod, monopod, glidecam, drone dan perekam suara), obat-obatan terlarang, obat medis di laur kemasan, senjata api, senjata tajam, dan banyak lagi.

 

 

 

Selain fasilitas lengkap di acara, kamu juga bakal dipandu menuju lokasi. Crew Melodi Alam Music Festival juga sediain shuttle car untuk antar jemput pengunjung dari area parkir Jungle Land. Jadi kamu bakal dapet pengalaman yang bener-bener sederhana dengan berangkat ke lokasi acara bareng-bareng temen yang belum kamu kenal sekalipun. Awas daerah rawan cinlok tuh?...hehe

 

 

Ok deh PiBi, keseruan ulasan kamu engga akan sempurna kalo kamu enggak beli tiket di sini terus berangkat!. Ehm, sampai ketemu di hutan pinus Gunung Pancar yaaa...

 

(FAH)

 

Sumber: Picaram, Instagram, Youtube, Google Images

 

Baca Juga:

Glamping di Bandung Jadi Pilihan Tepat Liburan Panjang Bulan Ini!

Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Biolite Campstove, Kompor Masak Penghasil Listrik Cocok Untuk Camping Asik Mu!

Treepod Camper: Tenda Kemah "Melayang"

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar