Menanti Fitur VR di Versi Paling Baru Mozilla

Kalian semua tahu Mozilla Firefox kan, PiBi? Iya, Sebuah peramban web lintas platform yang bisa digunakan secara gratis. Tahu tidak kalau Mozilla akan memberikan kejutan untuk kalian dan akan memberikan pengalaman baru saat berselancar di internet. Kabarnya dalam waktu dekat, Mozilla Firefox akan segera menghadirkan teknologi VR (Virtual Reality) pada versi terbarunya.

Karena dalam hal ini berkenaan dengan browser, jadi VR tersebut bisa diistilahkan dengan WebVR. Perkembangan ini sangat luar biasa lho, PiBi. Sebab seperti yang kalian ketahui, browser pada umumnya hanya sekedar untuk mencari informasi melalui kata-kata, tapi sekarang kalian akan merasakan sensasi yang luar biasa. Dan, hal tersebut sebentar lagi akan dibuktikan oleh Mozilla yang masih dalam tahap penyempurnaan fitur WebVR.

Sebelumnya, peramban yang sudah tidak asing lagi bagi para netizen ini menghadirkan VR pada versi Firefox Nightly. Hanya saja, VR tersebut hanya mendukung satu perangkat saja, yakni Oculus Rift VR yang tidak lain adalah besutan Facebook. Nah, seakan ingin memperbaiki produk di masa lalunya, Firefox digadang-gadang akan menghadirkan VR yang mendukung dengan segala jenis perangkat VR lho, PiBi!

 

Selain itu, di versi 55 nanti, Mozilla Firefoz juga dikabarkan akan memberikan fitur screenshots sehingga kalian akan dengan mudah menangkap gambar dan menyimpannya tanpa harus meninggalkan browser. Lebih praktis kan, PiBi? Dan, kabar baiknya lagi, dikabarkan jika versi terbaru Mozilla akan hadir di bulan Agustus ini!

(MA)

Sumber : Google, Mozilla Blog, Medium

 

Baca Juga:

Alcove, Solusi Menjaga Privasi Saat Menggunakan Laptop

Butuh Legalisasi Usaha Atau Jasa Hukum Lainnya? Cek LegalGo Aja!

Bagi yang Hobi Bersepeda, Wajib Punya Alat ini

Penggemar Olahraga Air Wajib Tahu Jam Pintar ini

SmartCoat, Jaket Pintar dengan Berbagai Fitur Teknologi

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar