Menanti Kehadiran Film Spektakuler : Game of Thrones Season 7

Bagi para pecinta movie, kalian patut bergembira karena sebentar lagi Game of Thrones (GoT) akan memasuki babak baru. Sempat sukses pada musim sebelumnya menjadikan film yang penuh dengan strategi peperangan ini selalu ditunggu-tunggu cerita selanjutnya. Hingga akhirnya HBO secara resmi mengatakan akan segera meluncurkan Game of Thrones (GoT) season 7 pada Juli 2017 mendatang.

Tapi sebelumnya, apa kalian tahu kalau inspirasi utama dari GoT ini adalah sebuah buku? Sebetulnya, Game of Thrones diadopsi dari sebuah karya tulis George R.R Marin yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1996. Kabarnya, jalan cerita buku tersebut cukup berat dan sangat sulit ditebak sehingga mampu membuat penonton sangat penasaran. Game of Thrones sendiri menceritakan tentang perebutan tahta dan kekuasan kerajaan sehingga sesama anggota keluarga menjadi saling serang.

Semakin dekat dengan waktu penayangan, semakin banyak pula rumor yang beredar mengenaik film ini lho, PiBNi. Banyak orang yang merasa penasaran apakah season 7 ini adalah akhir dari Game of Thrones atau masih ada season selanjutnya. Mendengar hal tersebut, Jack Bener selaku sutradara dalam film ini mengatakan kalau Game of Throne memang sampai season 7. Hal tersebut tentunya menjadikan para pecinta film sedikit sedih.

(MA)

 

Sumber : Google, Youtube

 

Baca Juga:

Rilis Single 'Mager', Ran Mengusung Konsep Baru

Menelusuri Kisah Sang Penyihir Jahat dalam Film VOLDEMORT : Origins of the Heir.

Sedang Viral, Gitaris Rusia Menampilkan Aksi Fingerstyle Lagu Indonesia

Setelah 14 Tahun Berlalu, Eiffel I’m in Love 2 akan Segera Tayang

Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

 

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar