Menelusuri Kisah Sang Penyihir Jahat dalam Film VOLDEMORT : Origins of the Heir

Siapa yang tidak mengenal sosok Lord Voldemort dalam film Harry Potter. PiBi pasti tahu kalau si Voldemort digambarkan sebagai tokoh yang sangat jahat dan licik. Voldemort selalu melakukan apapun agar tujuan jahatnya berhasil, walau harus mengorbankan orang lain. Padahal dia merupakan salah seorang penyihir berbakat dan terkuat di Hogwarts. Sayangnya, sepulang dari kelana, Voldemort semakin menjadi-jadi, ia menjadi penyihir hitam yang sangat ditakuti.

Nah, kini cerita dari penyihir yang tanpa hidung itu sudah diangkat menjadi sebuah film yang berjudul VOLDEMORT : Origins of the Heir. Film yang dikatakan sebagai prekuel dari Harry Potter ini ditulis oleh Gianmaria Pezzato.  Walau naskah ditulis oleh orang yang berbeda, tapi cerita dari film ini tetap bersumber dari Harry Potter karya J.K Rowling.

Film yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 ini menceritakan tentang kehidupan si penyihir hitam Voldemort sedari dia masih muda. Saat itu dia masih memakai nama aslinya yaitu Tom Riddle. Dalam teaser yang sudah tersebar secara luas, terlihat tokoh Tom Riddle diperankan oleh Stefano Rosie, sementara tokoh Lord Voldemort diperankan oleh Davide Ellena.

Secara garis besar, film ini menceritakan mengenai kisah perjalanan hidup Tom Riddle setelah dia lulus dari Hogwarts. Selain itu, dikisahkan juga mengenai misteri kematian yang menimpa keturunan Hefflepuff, Hepzibah Smith di tahun 1943. Dalam film tersebut, sebagian mempercayai bahwa Tom Riddle ada di balik meninggalnya Hepzibah dan berusaha mencari tahu kebenarannya.

Jika kamu masih ingat dengan ilmu sihir Voldemort yang bernama Horcrux, maka kamu akan bernostalgia kembali. Dalam film ini menjelaskan juga bagaimana proses Tom Riddle dalam poses pembuatan Horcrux hingga akhirnya dia bertransformasi menjadi penyihir hitam yang paling ditakuti, yaitu Voldemort.

Nah Pibi, sudah siap untuk nonton film VOLDEMORT : Origins of the Heir?

(MA)

 

Sumber : Google, The Eastern Tribune, PopSugar

 

Baca Juga :

Buku dan Theater Harry Potter and The Cursed Childs Part 1 & 2 Telah Hadir Dengan Nuansa Baru!

Prekuel Harry Potter, “Fantastic Beasts And Where To Find Them”

Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar