Mengagumkan, Ini Dia Hasil Kolaborasi ViewSonic dan Intel UNITE

Semakin hari semakin canggih saja dunia teknologi, benar begitu kan, PiBi? Dewasa ini, banyak sekali produk-produk berteknologi tinggi bermunculan dari segala bidang. Persaingan yang semakin ketat membuat produsen semakin inovatif dalam berkarya. Seperti halnya ViewSonic, sebuah perusahaan teknologi display global yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yang digarap bersama Intel UNITE.

Kamu pasti sudah tahu kan, ViewSonic terkenal dengan produk andalannya, yakni ViewBoard. Nah, kali ini ViewBoard tersebut akan dikolaborasikan dengan teknologi Intel UNITE. Kolaborasi tersebut dikatakan mampu menambah tingkat fungsionalitas yang lebih tinggi pada perangkat tersebut lho, PiBi. Jadi, nantinya papan tulis digital tersebut akan lebih aman digunakan serta dibekali dengan berbagai fitur yang sebelumnya tidak pernah ada, seperti pengalaman UC hingga control pencahayaan ruangan.

Dikatakan pula kalau papan pintar elektrik ini adalah platform agnostik yang mengutamakan keamanan data sebagai prioritas utama. Wah, cocok banget untuk kamu yang berprofesi sebagai pengusaha nih, PiBi. Rencananya papan pintar tersebut akan diluncurkan mulai Oktober 2017 ini dengan berbagai jajaran model ViewBoard ViewSonic (86”, 75”, 65”, 55”). Untuk urusan harga, pihak pengembang belum menyampaikannya secara langsung. Jadi, ditunggu aja ya, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, viewsonic, Digital AV magazine

 

Baca juga :

Microsoft Surface Pro LTE Akan Hadir Bulan Desember, Rumor atau Fakta?

Sony Bravia OLED A1, Produk Terbaru dari Sony yang Sangat Inovatif

Unik, Bawa Pulang Ayam KFC Cukup Bayar Dengan Senyum

Wooden Word Watch, Jam Tangan dari Kayu tanpa Penunjuk Waktu

Intip Kecanggihan Teknologi Dompet Anti Maling ini Yuk!

 

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar