Mengeluarkan Laptop Gaming terbaru seharga Rp. 80 Juta, ASUS optimis ROG GX 700 akan laris di pasaran

Pecinta game? Kini waktunya kamu untuk mulai menabung, karena, ASUS baru saja memperkenalkan laptop khusus gaming terbarunya kemarin seharga Rp. 80 Juta! Melalui brand Republic of Gamers (ROG) yang diusungnya, ASUS membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan ASUS ROG GX700 ke Indonesia pada Kamis, 31 Maret 2016.

ASUS memperkenalkan ASUS ROG GX700 yang merupakan laptop gaming terkuat dengan sistem pendingin cair. Laptop ini juga ditujukan untuk para antusias overclocker yang menginginkan performa lebih ekstrim lagi.

Sebagai produsen laptop urutan pertama di Indonesia, ASUS terus menghadirkan produk yang mampu mengalihkan perhatian terutama dengan laptop pertama yang menggunakan sistem pendingin cair. ASUS optimistis Laptop ROG GX700 banyak dicari para hardcore gamer di Indonesia.

"Di Indonesia itu banyak orang kaya yang gila akan games. Meski kita banderol dengan harga tinggi, saya yakin ASUS ROG GX700 tetap memiliki pasar sendiri," ujar Country Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

ASUS ROG GX700 menyasar para gamer, serta user yang tidak memperdulikan budget dan menginginkan sebuah laptop gaming dengan kemampuan mumpuni. Selain itu ia juga menambahkan bahwa ASUS ROG GX700 akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas untuk seluruh dunia dan akan dibuka pre-ordernya di Indonesia mulai 15 April 2016.

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar