Menyambut 2018, Wardah Siapkan Empat Koleksi yang Dikolaborasikan dengan Fashion

Wardah kembali menggebrak dunia kecantikan dengan koleksi terbarunya lho, PiBi. Koleksi tersebut bertajuk “Color Euphoria” yang dipamerkan pada perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 beberapa waktu lalu. Menariknya, kali ini Wardah memadukan karya terbaru tersebut dengan pakaian yang dirancang oleh desainer handal Indonesia. Setidaknya ada empat koleksi Wardah x desainer yang dipamerkan pada ajang bergengsi tersebut. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan koleksi terbaru ini, simak yuk!

 

  • Paduan Hue Pops dan makeup look Charming dari Zaskia Sungkar

Pada koleksi ini, Wardah berkolaborasi dengan Zaskia Sungkar dengan memberi warna hitam putih yang sesuai dengan ciri khas dari Zaskia Sungkar. Dengan sedikit motif merah muda dan biru pada hijab, model yang sedang mengeksplore hasil karya ini terlihat sangat anggun dan menawan. Pada koleksi ini, terlihat kalau Wardah sangat pandai memadukan warna, mulai dari lipstik hingga warna eye shadow yang sangat serasi dengan kostumnya.

 

  • Elixir of Life Karya Barli Asmara

Kamu tentu sudah tahu Barli Asmara kan, PiBi? Seorang desainer tampan asal Bandung tersebut menciptakan sebuah karya yang dinamakan Elixir of Life. Pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Barli Asmara berkolaborasi dengan Wardah dalam menciptakan sebuah trend kecantikan baru. Kali ini, Wardah memberikan konsep warna keemasan blushing pink dan beige pada desain tersebut. Menariknya, perpaduan make up look Youthful membuat wajah dari model yang sedang beraksi di catwalk tersebut terlihat sangat cantik, simple, elegant, serta glamour.

 

  • Senjakala Karya Ria Miranda

Kalau desainer yang satu ini pasti semua orang sudah tahu. Sebab, karya-karya yang diciptakan oleh wanita kelahiran Padang ini memang terus menuai pujian dari pegiat fashion tanah air. Nah, pada kesempatan kali ini, Ria Miranda juga berkolaborasi dengan Wardah dalam menciptakan tren kecantikan yang diberi nama Senjakala. Nama tersebut digunakan karena mereka memadukan batik lurik dengan warna-warni senja yang mencerminkan kesederhaan. Lantas untuk makeupnya, Wardah memberikan makeup look Magnetic sehingga perpaduannya sangat eksotis.

 

  • Batik Arsiran Karya Dian Pelangi

Yang terakhir adalah perpaduan antara Dian Pelangi dengan Wardah yang menghasilkan sebuah karya bernama Batik Arsiran. Dalam kolaborasi ini, Diah pelangi selaku desainer memberikan sebuah corak yang cukup unik dengan konsep hitam putih dengan sentuhan warna lain yang mencolok seperti biru, merah, dan biru. Nah, hal tersebut didukung dengan kosmetik Wardah yang menyesuaikan dengan warna dari kostum yang dikenakan. Modelnya terlihat sangat cantik kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Wardah

 

Baca juga :

Elizabeth Helen, Brand Kosmetik Pendatang Baru di Indonesia

Glass Skin, Tren Kecantikan Korea yang Sedang Viral

Terapi ini Bikin Kamu Cantik Secara Instan, Benarkah?

Nars Luncurkan Koleksi Makeup Edisi Terbatas yang Diberi Nama Nars x Christopher

MAC Velvet Matte Lipstick, Koleksi Kecantikan Terbaru Jelang Halloween

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar