Microsoft Surface Pro LTE Akan Hadir Bulan Desember, Rumor atau Fakta?

Baru-baru ini perusahaan raksasa asal Amerika, Microsoft tengah menjadi topik hangat di jejaring sosial lho, PiBi. Kamu tahu kenapa? Hal tersebut dikarenakan perusahaan besutan Bill Gates tersebut dirumorkan akan merilis produk terbarunya yakni Microsoft Surface Pro LTE pada akhir tahun 2017 mendatang.

Kabar tersebut terendus dari salah satu staf Microsoft sendiri lho, PiBi. Dikabarkan kalau Microsoft Surface Pro LTE akan hadir dengan mengusung model Qualcomm Snapdragon X16. Dengan dukungan chip tersebut membuat Microsoft Surface Pro LTE dapat bekerja pada jaraingan nirkabel manapun di seluruh dunia. Wow! Hebat kan, PiBi?

Menariknya lagi, Microsoft juga meningkatkan sensitifitas dari Surface Pen sebesar 2 kali lipat sehingga mengurangi kemungkinan lemot atau lag. Seperti yang kamu ketahui, di versi sebelumnya banyak kasus serta keluhan lag terjadi saat menggunakan Surface Pen. Tapi, peranti ini dijual terpisah, jadi kamu harus membayarnya senilai $99 atau Rp 1 jutaan untuk bisa memiliki alat ini.

Untuk masalah fisik, sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dari produk ini, PiBi. Microsoft Surface Pro LTE memiliki ukuran 292.10 x 201.42 x 8.55 mm dengan berat hanya 766 gram. Lantas untuk dapur pacunya, produk terbaru yang terbagi menjadi beberapa varian ini didukung beberapa komponen mumpuni. Dari yang paling tinggu, yakni didukung oleh prosesor Intel Core i7 dengan bantuan RAM 16GB serta memori internal dengan kapasitas yang sangat melegakan, yakni 512GB. Wow! Menakjubkan ya, PiBi?

Eits, tidak hanya sampai di situ, PiBi. Produk yang dapat digunakan selama 13 jam ini dipersenjatai TPM chip for enterprise security dalam menjaga keamanan data yang kamu simpan. Nah, dengan fitur seabrek tersebut, kabarnya Microsoft Surface Pro LTE akan dibanderol mulai harga Rp 10 sampai Rp 21 juta tergantung spek yang kamu pilih. Tapi, kamu harus sabar dulu sebab produk ini akan diluncurkan pada Desember 2017 mendatang.

(MA)

Sumber : Google, teknosarus, priceprice, techradar

 

Baca juga :

Saingi Macbook, Xiaomi Luncurkan Mi Notebook Pro Dengan Spesifikasi Gahar

Huawei Mate 10 Porsche Akan Segera Rilis, Ternyata ini Kelebihannya!

Resmi Hadir di Indonesia, ini dia 5 Fitur keren dari Samsung Galaxy Note 8

Oppo F3 Red Edition Rilis Hari ini, Serbu Yuk!

Begini Jadinya Kalau Xiaomi dan Google Berkolaborasi dalam Sebuah Karya

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar