MiXth EO: Hadirkan Kembali Brawijaya Fashion Week 2017 Kali Ini Bertema “Alternative Fashion”

Setelah sukses dengan acara Brawijaya Fashion Week 2016, kini miXth Event Organizer kembali menghadirkan Brawijaya Fashion Week 2017. Brawijaya Fashion Week 2017 akan menjadi perayaan fashion terbesar bagi para fashion dan beauty enthusiast di Malang tahun ini. Pada tahun ke-4, Brawijaya Fashion Week berharap dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif lokal di bidang fashion. Para pengunjung Brawijaya Fashion Week 2017 diharap dapat mengeksplore ciri khas diri masing-masing melalui fashion di Taman Krida Budaya pada tanggal 20-21 Mei mendatang.

 

Dengan mengusung tema “Alternative Fashion”, Brawijaya Fashion Week 2017: Fashion As Statement telah menyiapkan berbagai aktivitas untuk pengunjungnya, seperti; fashion show, fashion talkshow, music, photobooth, fashion & culinary bazaar dan juga tidak ketinggalan yaitu beauty talkshow. Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Brawijaya Fashion Week akan menggelar pagelaran busana dari desainer lokal maupun nasional dan mengundang tokoh di bidang fashion dan beauty yang akan hadir selama acara BFW 2017. Tidak ketinggalan, Brawijaya Fashion Week 2017 juga akan dimeriahkan oleh musisi muda berbakat.

 

Aghnia Punjabi

 

Tahun ini, Brawijaya Fashion Week mengundang salah satu fashion enthusiast lokal asal Malang untuk menjadi speaker di sesi talkshow. Memiliki brand sepatu sendiri dan menjadi seorang brand ambassador, membuat Aghnia Punjabi menjadi salah satu public figure yang disenangi oleh para fashion enthusiast. Di acara Brawijaya Fashion Week 2017, para pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan Aghnia. Selain talkshow tentang fashion, para pengunjung juga bisa bertemu dan berinteraksi dengan beauty vlogger terkenal, lho! Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Brawijaya Fashion Week mengundang dua beauty vlogger, Rachel Goddard dan Janine Intansari. Kedua beauty vlogger tersebut, akan memeriahkan acara Brawijaya Fashion Week 2017 di sesi beauty talkshow.

 

Janitra Satriani

 

Musik, merupakan aspek yang penting dalam suatu acara, tak terkecuali acara Brawijaya Fashion Week 2017. Tahun ini, musisi muda terkenal yang berasal dari Jakarta, Janitra Satriani dan band yang berasal dari Malang, Coldiac, akan ikut serta dalam memeriahkan acara Brawijaya Fashion Week 2017 melalui alunan musik yang akan mereka mainkan.

 


Rachel Goddard

 

Tiket Pre-Sale Brawijaya Fashion Week 2017 bisa dibeli secara offline melalui official crew Brawijaya Fashion Week 2017, di area Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya, dengan harga IDR 20,000 untuk dua hari, mulai dari tanggal 5 – 17 Mei 2017. Tiket juga dapat dibeli pada saat pelaksanaan event BFW 2017 yaitu di Ticket Box, Taman Krida Budaya pada tanggal 20-21 Mei ( Jam : 10 AM –  10 PM ) dengan harga IDR 13,000 per-hari. Untuk informasi lebih lanjut tentang BFW 2017 bisa dilihat di instagram @bfw2017. Yuk PiBi tunggu apa lagi? Langsung aja pesen tiketnya dan sampai jumpa pada perayaan Brawijaya Fashion Week tahun ke-4 ya!

 

Sumber: Mixth EO, BFW17 Crew

 

Baca Juga:

Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Hip Hop Evolution, Marc Jacobs untuk New York Fashion Week 2017

Inilah 4 Produk Baru H&M Yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar