Modifikasi Unik, Mobil Sedan ini Terlihat seperti Buaya Berjambul

Modifikasi dalam dunia otomotif adalah hal yang lumrah dan kerap dilakukan pecinta otomotif. Bahkan tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan modal yang besar guna memperindah tampilan kendaraan kesayangannya. Tapi, apa jadinya jika ide dan kosep modifikasi yang kita miliki bukan malah memercantik tampilan, melainkan malah membuat aneh mobil kita. Seperti yang dilakukan oleh orang Amerika Serikat yang tidak diketahui identitasnya ini.

Seperti dilansir Carscoops (4/06/2017), sebuah mobil sedan dimodif dengan sentuhan modifikasi aneh. Tidak diketahui persis apa tujuan dan konsep dari modifikasi ini. Sebab, dengan bangganya orang tersebut membalut bagian eksterior mobilnya dengan ban bekas. Kalau dilihat sekilas, tampilan mobil ini menyerupai alligator lapar yang sedang mencari mangsanya.

Tidak hanya bagian body, tapi hampir seluruh eksterior mobil tersebut dibalut dengan ban bekas. Bahkan, bagian bemper dan roda juga diutupi oleh ban bekas. Terlihat juga bagian atap mobil dihiasi ban bekas dengan bentuk segitiga seperti jambul. Menurut kabar yang beredar, mobil tersebut dilarang melintas di jalanan Amerika Serikat karena dianggap sebagai modifikasi yang tak wajar.

(MA)

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar