Musikal Petualangan Sherina Pukau Seluruh Penonton yang Datang

Setelah cukup lama direncanakan, akhirnya sebuah pementasan drama Musikal Petualangan Sherina terselenggara dengan cukup meriah. Pementasan energik ini diprakarsai oleh komunitas Jakarta Move In (JKTMOVEIN) dengan mengajak para seniman cilik berbakat untuk beradu akting dan adu suara di panggung yang megah tersebut.

Pementasan yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini mampu menarik minat ribuan pengunjung lho, PiBi. Terbukti dari ludesnya tiket untuk 3 hari pementasan mulai dari tanggal 15 – 17 September 2017 kemarin. Seperti yang kalian ketahui, film Petualangan Sherina garapan MILES FILMS merupakan film terlaris pada tahun 2000 silam. Sehingga tak jarang pengunjung sengaja datang untuk bernostalgia sejenak dengan nuansa 2000an.

Perlu kalian ketahui, PiBi, bahwa dalam persiapan  Musikal Petualangan Sherina ini, setidaknya ada sekitar 2000 kandidat yang ingin menjadi pelakon dalam pementasan. Hanya saja, setelah difilter lagi, hanya tersisa 54 saja. Terbukti kalau kisah Sherina dalam filmnya 17 tahun lalu masih dicintai oleh beberapa generasi sampai sekarang.

Dalam pementasan kemarin, Musikal Petualangan Sherina yang digelar sangat meriah tersebut berdurasi sekitar 2 jam. Untuk performa penampilan, koreografi drama Musikal Petualangan Sherina ini menggabungkan koreo classic dengan modern lho, PiBi. Sehingga penampilan dari para aktor dan seniman cilik di panggung kemarin sangat spektakuler serta menghibur penonton.

(MA)

Sumber: Google, Indonesiakreatif, thejakartapost, youtube

 

Baca juga:

Ajang GIIAS Surabaya 2017 Segera Digelar, Catat Jadwalnya!

Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Semarak Event Pasjo Kembali Digelar, Meriahkan Yuk!

Olimpiade TI Unej Digelar, Ikutan Yuk!

Soundsations Kombet Jeans, Event untuk Kamu Penggemar Celana Jeans

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar