New Mini Cooper Countryman, Mobil Khas Yang Sekarang Bisa Kamu Pakai Adventure

Siapa yang masih punya bayangan kalau mobil Mini cuman bisa buat di jalanan kota yang mulus saja? atau hanya mobil city car yang harus bersih setiap waktu? dan jarang sekali buat off road?

Mulai April ini, BMW Group selaku induk perusahaan Mini Indonesia, ingin menambah image brand mobil Mini ini ke ranah yang lebih dewasa dan mewah pastnya. Yap, kesan itu yang akan di bawa oleh New Mini Cooper Countryman.

 

Siap jadi teman keren dan tangguh di petualangan asik kamu, motortrend.com 

 

Dengan segala kelebihan terbaru yang diusung, mobil ini menjelma sebagai crossover. Bukan dengan tangan hampa, mobil ini sudah meraih gelar juara Rally Dakar sebanyak 4 gelar. Karena paling menonjol adalah perubahan dari sisi mesinnya, untuk New Mini Cooper Countryman hadir dengan mesin 1.500 cc tiga silinder turbo bertenaga 136 dk dengn torsi 220 Nm. Sedangkan New Mini Cooper S Countryman hadir dengan mesin 2.000 cc empat silinder turbo bertenaga 192 dk dengan torsi 280 Nm.

 

Tenaga mesin yang baru untuk rintangan yang baru, motortrend.com

 

Empat aspek paling baru dari New Mini Cooper Countryman meliputi eksterior, interior, fitur elektrik pintu bagasi dan fitur keselamatan.

Fitur untuk respon kecepatan awal setelah parkir, Mini Indonesia

 

Desain eksterior Countryman konsisten dengan dimensi yang lebih besar, namun lebih maskulin  dan cocok untuk berpetualang.

Untuk interior bakal lebih banyak inovasi paling baru, dari mulai kapasitas penumpang, keamanan seat penumpang, fitur kendali untuk mode parkir yang simple dengan hanya menekan tombol.Serta tidak ketinggalan di bagian belakang bagasi terdapat kursi ekstra yang bantu kamu banget ketika istirahat dari bekendara yang lama.

 

Teknologi The City Collision Mitigation untuk kestabilan berkendara, Mini Indonesia

 

Dan ini keunggulan mutlak New Mini Cooper Countryman adalah pada fitur keselamatannya. Selain untuk keselamatan seat penumpang, ada pula Runflat Tyres. Teknologi Runflat memungkinkan kamu melaju pada ban yang tipis dengan kecepatan 80 km/jam. Terbuat dari karet anti panas, jadi ketika pada kemiringan tertentu akan berhenti dengan mengurangi tekanan sehingga aman dari bahaya selip.

 

Driver Assintant juga sudah ter-install di New Mini Cooper Countryman, Mini Indonesia

 

Dari semua fitur baru, Driving Assitant akan menjadi teman yang bikin tenang kamu, PiBi. Memandu kamu dalam mengatur kecepatan demi keselamatan dengan sistem The City Collision Mitigation yang canggih.

Dengan banderol sekitar Rp. 660 juta untuk New Mini Cooper Countryman dan Rp. 865 juta untuk New Mini Cooper S Countryman (off the road).

Ehm, well... test driving menjadi penyempurna imajinasi kamu terhadap mobil khas buatan Jerman ini.

 

(FAH)

 

Baca Juga:

Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Suzuki Ignis, Crossover Terjangkau yang Siap Rilis di Indonesia

2 Mobil Paling Baru Dari Hyundai Yaitu Hundai All New Tucson dan Hyundai New H-1 2016 Edition!

GIIAS Surabaya 2016 Dibuka, Ayo Sentuh Mobil XM Concept

AeroMobil, Mobil Terbang Cantik yang Siap Dijual 2017

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar