Ngopi di Rumah tapi Nuansa Cafe dengan The Little Guy : Mesin Espresso

Kamu yakin ngaku penikmat kopi? Kalau iya, kamu harus tahu mesin pembuat kopi yang satu ini, yaitu The Little Guy: Espresso Maker. Dengan mesin ini, sekarang kamu bisa merasakan sensasi ngopi di cafe. Tidak perlu beranjak ke luar rumah jika merasa lelah, kamu hanya perlu mengundang rekan sejawatmu untuk ngopi bareng di rumah dengan sensasi cafe.

PiBi tahu tidak jika treatment menyeduh kopi bisa memengaruhi perasaan hati? Banyak yang mengatakan demikian. Dengan treatmeant dan proses yang sesuai dengan “hasrat”, maka hati akan sumringah seketika dibuatnya. Maka dari itu, ritual dan treatment dalam menyeduh dan menyajikan kopi haruslah sesuai dengan nuansa yang yang memberi kesan tertentu.

Maka dari itu, Mesin Espresso ini sangat cocok digunakan untuk bersantai di rumah dengan teman-teman sesama pecinta kopi. Lebih dari itu, mesin ini juga sudah dirancang dengan teknologi tinggi yang menjadikannya pintar dalam menilai karakter rasa pada kopi. Menjadikan kopi lebih pekat dan kental. Sebab, kualitas kopi yang terbaik akan menciptakan sensasi kenikmatan dalam setiap teguk dan seruputnya.

Didesain dengan elegan, menjadikan mesin ini sangat futuristik yang akan memikat hati bagi pecinta kopi. Mudah dibongkar pasang untuk menyeduh kopi juga untuk dibersihkan setelah menggunakannya. Terkesan cukup Vintage bagi kamu yang suka nuansa klasik. Selain itu, untuk proses seduhnya kamu hanya memerlukan sekira 7-10 menit untuk mendapat hasil seduh yang baik.

Nah PiBi, siap mengajak kawan secangkir untuk ngopi bareng di rumah?

(MA)

 

Sumber : Google, The Little Guys

 

Baca Juga:

Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

CLEAR COFFEE, Kopi Tidak Sehitam Yang Kita Pikirkan

Spinn Coffee Maker, Seduh Kopi Hanya Dengan Aplikasi

Temuan Riset Terbaru: Kopi Cegah Kanker Usus dan Kanker Anus

Arctic Cold Brew Coffee, Alat Paling Baru Bikin Kopi Dingin Senikmat Buatan Barista

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar