Nima Sensor Gluten: Cek Kadar Gula pada Makanan Anda

Hay Pibi... apakah kalian tau Gluten? Itu loh, protein yang terdapat pada gandum dan tepung. Tapi, bagi kalian yang kena penderita celiac disease (alergi terhadap protein yang membuat ganguan kekebalan tubuh) sepertinya harus berhati-hati karena Gluten cukup bahaya, buat kalian tidak menderita celiac disease juga tetap harus mengurangi atau menghindarin gluten loh PiBi, karena Gluten akan mempengaruhi kerja usus kecil yang menyebabkan kanker usus. Hii.. Jangan sampe ya, semoga PiBi selalu diberikan kesehatan sama Yang Maha Esa.

 

 

Nah, terus gimana kita bisa tau bahwa makanan yang kita makan bebas Gluten?

Nima Sensor Gluten jawabannya, yap Nima Sensor bisa mengetahui apakah makanan kita bebas Gluten atau mengandung Gluten.  Nah loh, caranya gimana yaa?

 

 

Sensor Gluten portable pertama di dunia yang simple dan tentunya bisa dibawa kemana – mana, cara kerja alat ini cukup simple, hanya dengan memasukkan sedikit potongan makanan untuk di tabung kapsul yang nantinya dideteksi oleh Nima Sensor, apakah makanan yang kita konsumsi bebas Gluten atau mengandung Gluten. Wah.. keren ya PiBi..

 

 

Nah ini yang menarik, Nima Sensor Gluten memiliki sensor yang cukup bagus sehingga mampu mendetekasi kadar Gluten dalam makanan dengan akurat dan cukup cepat. Nima Sensor juga memiliki ukuran yang pas untuk dibawa berlibur, berbisnis dan makan dimanapun anda berada.

 

 

Sensor Gluten memiliki Bluetooth sehinggah bisa tersambung dengan aplikasi yang disediakan di Android dan iOs, perangkat ini di dukung dengan baterai Li-Po yang berkapasitas 300 Mah dan mampu 20x tes Gluten.

Apakah Nima Sensor tetap akurat setelah dipakai tes makanan yang berganti-ganti?

Untuk melakukan tes, PiBi diharuskan untuk menganti tabung kapsul sebagai alat tamping test makanan kalian, oleh karena itu tabung kapsul ini dapat dibeli terpisah, sehingga sekali pemakaian tabung ini harus diganti tabung kapsul baru supaya hasil tes lebih akurat.

 

 

Gimana PiBi? Kalian tertarik untuk beli alat ini nggak? Sepertinya cocok banget untuk PiBi yang mau diet dan memperbaiki pola makan sehat yaa.. Jika tertarik kalian bisa membeli Nima Sensor Gluten seharga $279 yang setara Rp3,8 juta dan tabung kapsul sekali pemakaian $5 setara Rp68,000,00. Harganya cukup pricey yaa, PiBi, tapi demi tubuh yang lebih sehat, kenapa nggak?

(YS/HSN)

 

Baca Juga:

Sensoria: Sportwear Canggih yang Sekaligus Jadi Personal Trainer

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Aire, Perangkat Portabel Pendeteksi Penyebab Perut Kembung

HeatsBox, Kotak Bekal Makanan yang Punya Pemanas

Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar