Keren! Caviar Rilis Nokia Edisi Donald Trump dan Vladimir Putin

PiBi salah satu penggemar ponsel Nokia? Kalau iya, PiBi harus tahu Nokia edisi paling baru yang sangat keren kali ini. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan edisi terbarunya yaitu Nokia 3310 Reborn, saat ini ada yang paling baru lagi nih. Kalau dilihat dari gambar, pada casing Nokia tersebut sepintas terlihat dua orang dalam desainnya. PiBi tahu siapa kedua orang tersebut? Mereka adalah Presiden AS Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dilansir dari laman Pocketnow (9/7/2017), Kabarnya sih dalam momentum bertemunya Donald Trump dengan Vladimir Putin pada KTT G20 di Hamburg, Jerman, menjadikan sebuah inspirasi bagi Caviar. Iya, Caviar adalah perusahaan yang mencetuskan ide dan merilis Nokia dalam edisi yang diberi nama “Putin-Trump Summit” tersebut. Caviar sendiri merupakan sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi mendaur ulang desain ponsel dengan edisi khusus.

Ponsel bertahtakan dua pimpinan hebat di dunia tersebut cukup unik, mereka berada pada posisi yang sama dan menghadap ke arah yang sama. Dikatakan kalau potrait wajah Trump dan Putin yang menghadap pada satu arah menyimbolkan satu visi demi diplomatik AS dan Rusia ke depannya. Kreativitas desainnya cukup menarik ya, PiBi?

 

Untuk tampilan body, PiBi harus tahu kalau Nokia edisi terbaru ini dilapisi dengan material dari titanium dan dipoles mewah dengan pattern Damascus Steel. Lantas, Simbol wajah kedua presiden tersebut dilapisi dengan emas! Iya, emas. Dengan rumitnya merancang ulang handset tersebut, jadi wajar saja kalau ponsel ini dibanderol dengan harga melambung, yaitu sekitar 33 juta rupiah!

(MA)

Sumber : Google, Pocketnow, Boing Boing, The Verge, The Register, Interesting Engineering

 

Baca Juga:

Sudah Hadir di Indonesia, Nokia 3310 Reborn Dibandrol 650 Ribuan

Begini Ternyata Strategi TeknoJek Agar Tetap Eksis di Dunia StartUp

Berselancar di Internet Lebih Cepat dan Nyaman dengan Firefox Focus

Transfer Data dari PC ke Android Lebih Mudah dengan Aplikasi AirDroid

Keren, Selfly Smartphone Case Bisa Jadi Drone Untuk Tangkap Momen Seru Kamu

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar